~Typo Gengerss~.
.
.
Setelah pergualatan panas kemarin queen dan alvian masih tertidur di kamarnya mereka menikmati hari bedua karna zee tak mau pulang dulu ia masih ingin bermain bersma omanya.
Kringgg~
Alarm kamar queen dan alvian berbunyi lalu queen mematikannya. Melihat suaminya tidur dngan damai sangatlah menggemaskan. Alvian memberitahu bahwa ia akan cuti sampai zee kembali kermh mereka karna alvian tak akan membiarkan wktu berdua mereka disia-siakan.
"Sayang bangun udh siang.. bangun aku mau masak"
"Engghh bentar baby nanti aja aku masih mau sama kamu"
"Oke baiklah 5 menit lagi"
Alvian mengangguk dan queen tidur lagi dalam dekapannya. Mereka sangat menggemaskan bukan pasangan yang harmonis. Beberapa menit kemudian queen bangun lagi tapi suaminya juga tidakmau bngun.
"Sayang ayo bangun ini udh 5 menit.. bangun ya nanti aku kasih jatah"
"Hahh serius baby!!"
"Hem giliran jatah cepet"
"Hehehe yaudh sesuai kata kamu aku mau nen sekrang.. aku mau nen.. sekrng!!"
"Iya bentar nih"
Queen lalu menyondorkan ponapelnya yang sebelah kiri. Alvian dngn lahapnya menghisapnya , sedikit ia gigit karna gemas. Susu asi queen masih keluar karna ia meminum obat anjuran dokter untuk masih memproduksi asi.
"Mmhh enak baby manis"
"Iyayaudh minumin nanti kalau ga aku kasih zee aja biar kmu ga kebagian"
"Engga mau ini susu aku zee cuma numpang aku pemiliknya ini milik aku"
"Uttut gemesin banget sih iya ini milik kamu semua ahhh vianhh hisaphh lagihh"
"Mmhh sayanghh kamu jngn desah nanti aku horny lagi"
"Iya ahh jngn di gigit baby merah nanti puting aku mau kmu"
"Engga maafin ya"
"Iya yaudh nen lagi"
Alvian nen dengan tenang queen mengeluas rambut suaminya sampai alvian merasa ia sdh cukup nen nya.
Slruppp
Alvian telah selsai nen nya ia pun mencium bibir queen lalu berjalan kekamar mandi. Queen melihat tingkah suaminya itu sngat geli. Setelah mereka selesai mandi dan membereskan tempat tidur mereka lalu turun kebawah untuk makan.
*meja makan
Queen dan alvian tengah menikmati makanan mereka tapi alvian slalu melirik pinapel queen entah kenapa rasanya ia ingin nen lagi lalu setelah selesai mereka pun ke ruang keluarga duduk sambil nonton dan sdh di sediakan cemilan.
"Baby aku mau nen sekarang"rengek alvian lalu mengesek di dada queen.
"Sayang tapi tadikan udh nen nya masak lagi.. nanti kalau nen alvian diliat orang lain gimna?"tanya queen sambil membuat alvian berpikir.
"Hmm gpp nanti aku tutupin pokonya skrng aku mau nen"kekeh alvian lalu di angguki pasrah queen.
Queen menyekap baju atasnya ia membuka kaitan bra berwarna navy lalu menyodorkan puting pink itu pada mulut suaminya.
"Ahhh sabarhh sayanghh dia gaakanhh di ambil kokhh"sedikit desahan queen saat alvian menghisapnya sangat ganas.
"Engga mau ini punya aku.. aku aus pengen nen"alvian llau semakin kuat menghisapnya agar asi queen keluar.
"Iya yaudh nen aja sepuasnya ya"queen hanya bisa pasrah smbil mngelus rambut suaminya.
Beberapa jam kemudian alvian tertidur smbil nen queen tak tega membangunkannya karna ia masih menghisapnya walaupun tertidur. Ia melihat putingnnya yangmereka karna emutan ganas suaminya tapi queen senang ia mendptkn suaminya yang menyayanginya dan putra mereka.
Bersambung..
Next:|
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE {Tamat}
Romantizm{FOLLOW DULU SEBELUM BACA!} SEMOGA KALIAN SUKA:)! JNGN LUPA VOTE>3 TIDAK ADA TEMPAT UNTUK PLAGIAT!! °(18+)🔞⚠️ INI ADALAH KISAH PERCINTAAN , ADA UNSUR 18+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA! °Awal pertemuan kisah cinta antara seorang CEO dan sekretarisnya...