~Typo Gengrsss~.
.
.
Setelah mendapat telpon dri mertuanya ia kembali meletakkan hp lalu memandangi wajah damai suami tercintanya yang sedang tertidur.
"Aku mencintai kamu sayang"queen sambil menglus rahang kokoh alvian.
"Aku lebih mencintai kamu baby.. udah puas liatin aku nya"sahut alvian yg ternyta sdh bangun saat queen mnjwb tlpn tdi.
"E-engga.. geer udah ah aku mau mandi terus kebawah mau nyiapin makan malam"saat queen ingin turun alvian pebih dulu menarik tanganya.
"Sayang aku masih mau nen"pinta manja alvian membuat queen menghela nafas.
"Tapi kan tdi udah sayang.."
"Engga mau lagii mau nen.. nen!"
"Iyaa yauda. Nih nen nya"queen menyekap selimut lalu alvian langsung menyusu dengan tenang.
Queen tak bisa bergerak sma sekali. Suaminya ini dari kemarin ingin lebih saat menyusu tapi apaboleh buat melawan perintah suami itu dosa.
"Sayang tadi mama nelpon katanya papa ke australia jdi di london sma mama sma zee aja"
"Hmm.. slurrph.. iya tdi ak udah di kasih tau papa semalam"
"Ahhh pelanhh pelanhh sayang"
Tak terasa alvian menyusu hampir 1 jam tapi ia lepas dan membuat queen membenarkan posisinya.
"Udah syaang nen nya?"
"Iya aku mau mandi.. mandi bareng yuk.."
"Mau ga yaaa.. hmm"
"Mau mandi bareng!"
"Ututu baby gede aku ngambek yauda.. iya kita mandi"
Alvian yang merajuk dengan queen karna meminta mandi bersma membuat queen gemas sendiri melihatnya. Alvian dengan cekatan menggendong queen ala bridel style menuju kamar mandi.
^DIKAMAR MANDI
Sepasang pasutri ini sedang menikmati mandi bersamanya queen yang bersandar di dada bidang suaminya yang berada bat up menikmati setiap sentuhan yang diberikan alvian yang menyabuni istrinya dan queen yang melukis abstrak di dada bidang suaminya."Sayang aku mau soto ayam"pinta queen dalam dekapan suaminya.
"Ntar selesai mandi ak cari"dengan lembut alvian mengangguk.
"Tapi mau ikut kamu nyari sotonya"queen dengan wajah cemberutnya
"Kmu tunggu rumah aja ya jangan ikut di luar dingin sayang biar aku aja yang beliin"membujuk queen dngan lembut.
"Vian mau ikut"dengan manja queen memohon.
"Iya yauda ikut tapi pkek baju yang tebel ya"queen mengangguk patuh dan mereka menyelesaikan ritual mandi.
Setelah selesai mandi mereka bersiap untuk pergi mencari keinginan queen. Mereka telah meninggalakn perkarnagan rumah.
^DIPERJALANAN
Di dalam mobil queen terlihat sangat manja pada alvian sampai-sampai alvian sendiri bingung atas sifat manja istrinya ini."Mau duduk di pangkuan kamu"pinta queen dngn manja smabil bersmbunyi di leher suaminya.
"Sini sayang"dengn senang hati queen beralih duduk di pangkuan alvian yang sedang menyetir.
"Vian mau.."dengan suara seperti anak kecil membuat alvian atau siapa saja yang mendngr menjdi gemas.
"Mau apa sayang?"alvian lalu menatap sekilas smabil mengelus rambut istrinya.
"Mau ahhh~ di mobil"dengn malu-malu queen meminta hal itu membuat alvian tiba-tiba berhenti mendadak.
"Hah! Kamu serius sayang?"tanya alvian tak percaya sekaligus kesenangan.
"Ahhh mauhhh"queen menatap suaminya dg menggoda sambil mengigit bibirnya dan menjilat mulutnya.
Alvian yang melihat itu tak tahan langsung menerjang bibir manis istrinya mereka berpangutan saling menikmati ciumanya.
"Emphh"
"V-vianhh ahh"
"Memohonla sayang"
"Mauhh hisaphh kocok yang dibawahh gatalhh ahh vianhh"
"As wish baby"
Alvian menyekap baju queen lalu mengeluarkan pinapple kesukaannya dri bra dan ia nulai mencium , menjilat , memilin nya queen tak tahan untuk tak mendesah.
"Ahhh enakkk lagihhh lebihh kuathhh"
"Fasterhhh gesekhh yanghh dibawahh sayanghh"
"Kamu sudah basah baby"
"Ahhh lebihhh kuathh sayanghh"
Alvian lalu beralih menggesek vagina queen yang masih terbungkus cd. Ia menggesek dengan kuat sampai cd queen basah. Lalu melepas cdnya dan memasukkan 2 jarinya.
"Ahhhh enakhhh fasterhhhh vianhh"
"Aaahh vianhh"
"Vianhhhh ahhhh fasterhhh yeshh"
"Enakhhhhh cepathhh lagihhh ahhh"
"Kocokhhh lebih kuathhh vianhhh gatalhhh"
"Gatalhhhh lagihh vianhh ahh enakkk"
Desahan queen terdengar manja di telinga alvian ia lalu mengocoknya dngn kuat sampai cairan putih keluarlah. Alvian lalu menjilat semua cairan itu dan menelannya. Sekrang queen membuka celana suaminya dan memasukkan miliknya dan alvian.
"Ahhh yeshh fasterhhh"
"Kamu sempithh dan enakkk babyhhh"
"Fasterhhh vianhh sayanghh ahh"
Plok plok plok
"Goyangkan pinggulmu baby"
"Ahhh lebih dalamhh lagih sayanghh"
"Kamu sempittt baby queenhh"
"A-akuhh mau k-keluarhh ahh"
"Bersamahh babyhh"
Crottt
Desahan mereka terdengar nyaring sekali. untung saja jalanan sepi saat mobil mereka berhenti. Cairan itu sangat penuh dalam rahim queen hangat sekali. Alvian mencium mesra istirnya yang terkulai lemas. Mereka lalu memakai kembali baju yang sudah terlepas.
"Vian mau pulang aku cape"
"Soto nya ga jadi baby?"
"Udah gamau ayo pulang cape mau bobok"
"Iya baby kita pulang"
Mereka lalu berjalan kembali pulang tak jadi membeli soto. Queen yang terkulai lemas sudah anteng tertidur di dekapan hangat suaminya. Alvian mengerti istrinya ini kelelahan. Sampai di rumah alvian menggedong ala bridel style queen dan menaruhnya dengan hati-hati dikamar mereka.
Bersambung..
Nextpart:|
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE {Tamat}
Romance{FOLLOW DULU SEBELUM BACA!} SEMOGA KALIAN SUKA:)! JNGN LUPA VOTE>3 TIDAK ADA TEMPAT UNTUK PLAGIAT!! °(18+)🔞⚠️ INI ADALAH KISAH PERCINTAAN , ADA UNSUR 18+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA! °Awal pertemuan kisah cinta antara seorang CEO dan sekretarisnya...