~Typo Gengerss~.
.
.
Queen telah selesai membersihkan make upnya lalu berjalan kekasur untuk membangunkan suaminya yang kelelahan.
"Sayang bangun mandi gih habis itu lanjut lagi tidurnya"bisik lembut queen lalu alvian bangun.
"Aku duluan ya mandi udah gerah soalnya"alvian lalu beranjak ke kamar mandi.
Setelah beberapa menit alvian keluar dengan rmbut yang basah dan boxer nya bergantian dengan queen yang ingin mandi. Di dalam kamar queen sudah mempersiapkan lingerie nya. Ia ingin malam pertamanya berkesan dan tak akan terlupakan tapi ia sengaja menutupinya dengan menggunakan kimono.
Srettt~
Pintu kamar mandi terlihat dengan queen memakan kimono dan rambut yang basah terkesan sexy di mata alvian. Queen lalu duduk di depan cerminnya sedikit-sedikit queen melirik di cermin suaminya yang ternyata dari tadi memperhatikannya. Lalu queen berjalan setelah sdh mengeringkan rambutnya mendekati pintu dan menguncinya ia pun berbalik dan mulai menampilkan seringai nakalnya.
"Sayang apakah kamu melakukan malam pertama?"tanya queen cuek.
"Iya baby ak menginginkannya"balas alvian dnegan suara mulai serak.
"Baiklah kalau begitu"queen menampilkan seringai nakalnya.
Seketika queen berjalan dngan sexy sedikit-sedikit ia buka kimononya sampai akhirnya terlihar lingerie sexy nya membuat alvian dari tadi menelan ludahnya kasar. Queen lalu mengode untuk alvian mendekatinya dan alvian mendekatinya.
"Aku menginginkanmu"bisik alvian dengan suara seraknya.
"Lakukanlah aku milikmu hanya milikmu sekarang"queen berbisik juga dengan sensual.
Dengan gencar alvian langsung melumut bibir ranum queen mereka sama-sama bertuntut sampai akhirnya nafas mereka habis. Alvian beralih ke leher putih queen menjilatnya sampai ketelinga dan mengigit kecil.
"Enggh"
"Berdesahlah baby jangan di tahan"
Alvian membawa queen ke dinding ruangan kamar. tangannya yang nakal mulai meremas pinapel queen.
"Ahh lebih kuathh sayanghh remashh diahh"
"Jilathh sayanghh aku takhh tahanhh"
"As wish baby"
Alvianpun merobek lingerie queen dan memasang watados nya. Ia pun takjub melihat seluruh lekukan tubuh queen walaupun di bagian bawah masih tertutup cd. Queen yang di tatap pun malu lalu menunduk.
"Hei kenapa baby menunduk"sahut lembut alvian sambil mengelus rmbut queen.
"Hm kenapa vian liat tubuh queen begitu sekali.. apa tubuh queen tak menarik apa terlihat sngat jelek?"tanya lirih queen sambil menunduk.
"Tidak baby bukan begitu aku malah sangat takjub melihat setiap lekuk tubuhmu sangat sexy dan sempurna membuatku taktahan lagi ingin memasukinya"balas alvian membuat pipi queen memerah.
Lalu alvian meremas pinapel sebelah kanan dan yang kiri ia jilat membuat queen mendesah tak henti.
"Ahh iya jilathh ahh vianhh"
"Iya ahh nikmathh ahh"
Setelah puas bermain dengan pinapel alvian langsung berlutut dan membuka cd milik queen. Ia membuka selangkangan queen dan menjilatnya dan memasukan tiga jari.
"Ahhh iyaahh ahh lebih dalam lagihh ahhh vianhh"
"Ahh yeshh fasterhhh ahh fasterhh"
"Ahhh jilat lebih dalamhh"
"As wish baby"
Setelah mendapat pelepasan queen lalu menarik tangan alvian dan langsung menindihnya ia mulai bermain cantik di dada bidnag suaminya sampai lavian mendesah menjilat leher dan telinga alvian. Lalu berpalahan membuka boxernya.
"Puaskan dia babyhh"
"Tentu sayang"
Queen langsung menjilat seperti orang yang kelaparan lolipop ia mengocok sangat cepat.
"Yehh babyy fasterhh ahh"
"Ahh queennhhh iyahh lebih dalam jilathhnyahh"
Desahan alvianpun sampai di pelepasannya laku ia membalikkan dan sekarang ia menindih queen mulai memasukkan miliknya dan queen.
Jlebb
"Akhhhh s-sakit hiks hiks"
"Maafin aku sayang tapi ini gaakan lama sakitnya.. ak diemin dulu ya ga gerakin kok"
"Jngan biarin gerakin aja gpp"
"Ahhh yeshh fasterhh sayanghh"
"Iya babyhh ahh queenhh"
"Akuhh inginhh keluarhh"
"Bersamahh sayanghh"
*plok plok plok
Mereka lalu berganti gaya dan sampai bermain jam 3 subuh baru mendapat pelepasan mereka. Alvian menaburkan cairannya di dalam dan rahim queen terasa hangat oleh cairannya.
"Udah ya sayang ini udah malam.. kmu udah capek"alvian sambil menyelimuti tubuh mereka berdua.
"Iya good night my husband"queen mencium bibir alvian lalu tidur dalam dekapan suaminya di dada bidangnya.
"Good night too my wife sexy"balas alvian mencium puncak kepala queen lalu membalas dekapannya dngan erat.
Mereka berdua tertidur karna kelelahan. Mereka mulai masuk kedalam alam mimpi masing-masing.
Bersambung..
Next:|
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE {Tamat}
Lãng mạn{FOLLOW DULU SEBELUM BACA!} SEMOGA KALIAN SUKA:)! JNGN LUPA VOTE>3 TIDAK ADA TEMPAT UNTUK PLAGIAT!! °(18+)🔞⚠️ INI ADALAH KISAH PERCINTAAN , ADA UNSUR 18+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA! °Awal pertemuan kisah cinta antara seorang CEO dan sekretarisnya...