~Typo Gengerss~.
.
.
Dimalam hari queen terbangun entah gerangan apa ia terbangun. Melihat di sebelah suaminya yang pulas tertidur sambil memeluknya. Queen yang ingin beranjak kebawah mencari makan terhenti pergerakannya saat alvian terbangun karna pergerakan queen.
"Hoam.. sayang mau kemana malam-malam gini?"tanya alvian sambil mengucek matanya.
"Mmh mau kebawah laper.. mau masak mie"queen cemberut menjawab pertnyaan suaminya.
"Yaudah aku temenin.. mau sekalian dimasakin ga?"tanya lagi alvian lalu queen mengangguk lucu seprti anak kecil.
Cup
"Gemes deh"
Mereka lalu turun kebawah. Alvian mulai membuatkan mie instant. Queen dg sabar menuggu dimeja makan sambil memakan keripik pisang. Setelah beberapa menit alvian datang membawa mie lalu queen langsung memakannya dengan lahap.
"Swyang inw enwk bawngwt"
"Pelan-pelan sayang ntar kesedak"
"Uhuk..uhuk"
"Eheh ini aer.. mangkanya udah di bilangin pelan-pelan"
"Heheh abisnya laper"
Queen menunjukkan cengiran khasnya membuat alvian menggeleng gemas. Setelah queen selesai makan alvian langsung menggendong koala istrinya dan berjalan kekamar dan lanjut istirahat.
♡♡♡♡
8.00
Alarm kamar pasutri ini daritadi berbunyi tapi tak ada satupun orang yang bangun. Mereka sama-sama masih nyaman tidur sambil berpelukan. Setelah 15 menit berlalu akhirnya alvian yg bangun duluan sambil melihat jam.
"Sayang.. bangun yuk udah pagi"
"Enghh.. engga mau masih ngantuk"
"Yaudah aku mau mandi mau siap-siap kekantor"
"Mmh.. hiks.. hiks.."
"Queen sayang kamu kenapa kok nangis?"
"K-kamu j-jang-an k-ke kantor.. aku masih mau sma kamu.. mau seharian di peluk kamu gabole kemana-mana"
Tumben istriku gini adapa ya?.Batin alvian.
"Iya sayang yaudah aku tlpon pak adam dulu buat atur semuanya"
Alvian mencari tlponnya lalu menghubungi bawahannya untuk membicarakan bahwa ia tak masuk kerja. Setelah selesai ia lalu mendekati istrinya yang sedang mode manja itu.
"Sekarang kita ngapain?"tanya alvian smabil mengelus lembut rambut istrinya.
"Mau di elus perutnya smaa kamu"pinta queen dengan manis dan manja.
Alvian mulai mengelus perut queen sesekali ia cium dengan lembut mereka lalu tidur kembali. 2 jam kemudian. Queen terbangun dri tidurnya lalu perlahan ia turun untk menyiapkan makanan. Suaminya masih tidur dengan nyaman dikamar.
^DIDAPUR
Queen tak sendirian di dapur ada bi imah yang menemani dan membantu. Hari ini queen sangat kepengen membuat cheesse cake. Sedang asik membuat adonan tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang."Kenapa ga banguni ak kalau kamu udah didapur gini?"tanya alvian dengan nada merajuknya.
"Maaf sayang aku lupa tadi liat kamu nyaman banget tidur jdi aku turun duluan smbil mau bikin cake"alvian lalu menaruh kepalanya dibahu milik istri kecilnya.
"Enghh v-vianhh"dengan jahil alvian menjilat dan menvgit leher queen membuat kissmark disana.
"Kenaap sayang?"dengan watadosnya alvian tersenyum senang.
"J-janganhh ntar diliat bi imah ahh v-vianhh"desah tertahan dari queen membuat alvian tersenyum devil.
"Jangan ditahan sayang gada orang kok"goda alvian semakin gencar tangannya pun tak tinggal diam meremas lembut pinapel queen.
"Mmph.. d-dik-kamar ajahh"
"Kenapa ga disini aja sayang"
"Dikamar v-vianhh sekrng ahh.. mmph"
"Oke sayang"
Alvian menggendong ala bridel style istrinya queen mengalungkan tangannay di leher alvian dan mereka berdua meninggalkan dapur. Di balik pintu kulkas bi imah hanya terkekeh melihat pasutri yang menjdi andalannya.
Kayaknya den zee mau punya adek lagi nih.Batin bi imah.
Dikamar queen dan alvian sudah di tempat tidur mereka. Dengan lembut alvian mulai menyesap dari leher queen sampai bajunya sudah telengkap keatas.
"Engghh"
Alvian lalu membuka bh queen mulai bermain di dua pinapel favoritnya sambil menyusu seperti baby.
"Ahhh vvianhh emmphh"
"Jangan ditahan sayang"
Sedang asik alvian menyusu queen lalu menuntun tangan alvian ke vaginanya yang terasa gatal. Alvian yang mengerti pun langsung mengelus dan menggesek dengan cepat.
"Ahhh yeshhh enakhhhh"
"Ahhhh vvianhh lebih cepathhh"
"Kocokhhh vvianhhh"
"As wish baby"
Alvian lalu membuka cd queen. Terlihatlah vagina putih mulus ditumbuhi rambut halus dengan sekali hentakan alvian menjilat surga dunianya tanpa rasa jijik.
"Ahhh vvianhh ahh"
"Aahhh ahhh ahhh aahhh"
"Enakhhh fasterhhh ahh"
Lalu alvian mulai memasukkan jarinya dan mengocok dengan kekuatan penuh. Queen yang tak tahan langsung membekap alvian menyenderkan tubuhnya smabil di kocok alvian.
"Vvianhh aahh"queen sambi lemmegang tangan alvian yg mengocok vaginanya.
"A-akuhh ke-luarhhh"
Crott
Deruh nafas queen terdngr. Bergantian alvian yang di puaskan karna melihat adik kecilnya sudha terbangun karna desahan manja queen. Queen mengocoh kejantanan alvian.
"Ahhh yahhh trusshh sayanghh lebih cepathhh"
"Masukanhh dlaamhh muluthh mu sayanghh ahhh"
"Fasterhhhh shithhh fuckhh"
Erangan yang keluar dari mulut vian membuat queen semakin cepat mengulumnya. Sampai akhir pelepasan alvian keluar.
Crottt
Mereka lalumelakukan penyatuan dengan berbagai gaya sampai sperma itu memenuhi rahim queen dan menghangat merek terkulai lemas dan tidur sambil berpelukan lalu menutup diri mereka yg polos dngan selimut.
Bersambung..
Nextpart:|
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE {Tamat}
Любовные романы{FOLLOW DULU SEBELUM BACA!} SEMOGA KALIAN SUKA:)! JNGN LUPA VOTE>3 TIDAK ADA TEMPAT UNTUK PLAGIAT!! °(18+)🔞⚠️ INI ADALAH KISAH PERCINTAAN , ADA UNSUR 18+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA! °Awal pertemuan kisah cinta antara seorang CEO dan sekretarisnya...