📌dua puluh enam

7.1K 94 0
                                    


~Typo Gengerss~

.

.

.

Sudah terhitung queen menginap seminggu di rumah sakit hari ini dia akan pulang kerumah bersma keluarga kecilnya. Alvian telah membereskan pakaian queen dan mereka pergi meninggalkan perkarngn rumah sakit.

*mansion alvian

Mobil telah sampai di mansion. Queen dan bayi nya telah di sambut dengan orang rumah. Bi imah sangat gemas dengan baby zee. Queen dan alvian lalu berjalan kekamar yg sdh mereka disiapkan khusus untuk baby zee di sebelah kamar queen dan alvian.

"Sayang bobo dulu ya ganteng mama mau beres pakaian dulu kmu yang nyenyak ya bobonya.. mama sayang kamu"queen lalu mengecup pipi gembul anaknya.

"Papa juga ya sayang selamat bobo kami sayang zee"alvian juga mencium kedua mata alvian dan pipi gembulnya.

Queen dan alvian lalu pergi kekamar mereka. Queen mulai membereskan barang-barangnya. Alvian duduk di sofa smbil mengecheck beberapa email yg masuk.

"Sayang aku seneng banget ada zee sayang di antara kita.. dia gemesin banget kayak kamu wktu kecil aku liat di album foto keluarga"sahut queen smbil menaruh bajunya di lemari.

"Iyaya copas papanya banget tpi kamu juga di bgian bibirnya ikut mirip kamu baby"balas alvian menoleh sambil tersenyum.

Setelah selesai membereskan baju queen lalu mendekati suaminya di sofa duduk di sebelahnya menyenderkan kepala pada bahu suaminya smbil melihat keluar jendela.

"Makasih kamu telah hadir dalam hidupku.. aku rasanya bahagia bgt aku ngrasa kyk jdi wanita seutuhnya buat kamu dg kehdiran zee di hidup kita.. i love youu suamiku"queen mencium pipi kiri suaminya.

"Aku yg makasih sma kmu.. maksih udh mau jdi pendamping aku.. aku slalu bersyukur ada kmu disni ada zee juga.. i love you moree baby"alvian menoleh dan langsung melumut bibir istrinya.

Ciuman mereka lama-kelamaan semakin kuat dan menuntut keduanya sampai kehabisan nafas. Alvian lalu beralih pada leher istrinya membuat kissmark disana.

"Enggh.. sayanghh"

Desahan queen di kala alvian menyesap kuat lehernya seperti vampir yang menghisap darah manusia.

"Sayang ingat jaitan aku belum kering jadi semangat puasanya"bisik queen di telinga suaminya.

"Ohhh Noooo"pekik alvian membuat queen tertawa terbahak-bahak.

Alvian harus merasakan dinginnya air saat dia horny bersama queen. Nasib alvian yang miris membuat queen membayangkan mnjdi tergeli-geli.

♡♡♡

Sore hari queen memandikan baby zee dia memandikannya memakaikan pakaiannya dnegan penuh kasih sayang alvian yang mengintip di depan pintu kamar mandi zee bahagia istrinya sngat telaten mengurus zee apalagi dirinya.

*for information
Queen telah paham cara memandikan , memakaikan baju , membedong dan sebagianya dia belajar semuanya dari mama queen.

"Yeayy anak mama udah ganteng udah wangi"queen mencium kedua pipi gembul anaknya.

"Wah jagoan papa udah ganteng sini papa gendong"alvian lalu mengendong secara hati-hati putranya itu.

Mereka bermain bersama di kasur membuat zee tertawa bahagia sangat menyenangkan. Sampai zee menangis karna ingin nen.

Oek oek oek

Oek oek oek

Suara tangisan zee membuat queen lalu sigap membuka bajunya ia tak memakai bra untuk sementara waktu agar memudahkannya untuk membuka dan menutupnya.

"Cup.. cup sayang aus ya ini minum ya zee cup.. cup"queen menenangkan putranya smbil memberikan pianpelnya lalu putranya berhenti menangis.

"Baby liat dia aus.. pasti rasa susunya enak.. baby nanti aku juga ya mau coba.."rengek alvian lalu di angguki queen.

Beberapa menit kemudian zee tertidur pulas. Ia menaruh lagi zee di tempat tidurnya queen dan alvian lalu pergi agar zee tak tergnggu tidurnya.

♡♡♡

Tak terasa waktu telah berlalu dg cepat usia baby zee pun semakin bertambah baby zee skrg memasuki usia umur 6 tahun ia sdh besar ia sdh pandai berjalan dan sangat menggemaskan.

Skip*

Pagi ini zee bangun duluan ia lalu keluar kamar dan berjalan kekamar mama dan papanya untuk membangunkan mereka. Zee telah naik kekasur queen dan alvian. Zee melihat kedua orangtuanya itu tidur berpelukan dengan penuh cinta.

Cup

Cup

Kecupan manis dari zee untuk kedua orangtuanya. Lalu ia tak melihat pergerakan queen dan alvian ia pun membisikan sesuatu.

"Mama bangun zee disini"bisik zee di telinga mamanya.

"Papa bangun zee disini"bisik sama zee di telinga papanya.

"Enggh iya sayang morning"sapa kedua orangtuanya.

"Morning too"zee lalu menindih papanya mmebuat mamanya tersenyum.

"Papa sma mama lupa ya hari ini hari apa"zee mengode membuat kedua orangtuanya berpikir.

"Pah hari ini hari apa ya kok mama lupa sih"queen pura-pura tak tahu.

"Iyaya mah.. hm hari ini oh hari sabtu mah yaampun papa banyak meeting yaduh papa mandi dlu deh"alvian lalu berdiri dan ingin beranjak dari kasurnya.

"Ihh mama sma papa ngeselin masa ga inget hari ini hari apa .. hari ini tu zee ulangtahun tau"zee cemberut lalu berbalik membelakangi mama dan papanya.

Queen dan alvian saling memandnag terkekeh sebenarnya ia ingat hari ini tapi ia ingin mengerjain putra kecilnya itu sangat menggemaskan sekali ekspresinya.

"Hiks..hiks.. mama papa ga syaang zee.. kalian lupa hari ini hiks.. hiks.."isak tangis zee terdengar.

"Hei sayang mama sama papa bercanda kami ingat hari ini hari ulang tahun zee"queen memutar balik badan zee menangkup wajahnya membersihkan air matanya lalu tersneyum manis pada putranya.

"Iya sayang kami mengingatnya dan kami telah mempersiapkan kado untukmu liatlah di bawah sdh banyak kado yg menantimu"alvian mengecup seluruh wajah putra tampannya itu.

"Benarkah.. OMG!!"pekik heboh zee lalu turun dari kasur dan berlari kebawah.

"Hati-hati son "alvian memperingati putranya itu lalu di angguki zee.

Queen hanya menggeleng melihat putra kecilnya itu ia lalu memeluk alvian di tempat tidur.

"Aku mencintaimu sayang"queen berbicara lalu mencium pipi kanan suaminya.

"Aku lebih mencintaimu baby"alvian membalas lalu mencium istrinya.

Dibawah zee terkejut saat di pertengahan tangga ia memekik disana sdh ada bi imah , mang joko dan bodygard mereka tersenyum pada zee lalu memberikan hadiahnya. Queen dan alvianpun menyusul kebawah melihat putranya yg bahagia banyak balon di bawah hanya tersenyum.

"Woww banyak cekali balonnya.. makacih semuanya.. hali ini zee bahgia banget"seru zee smbil melemparkan balon-balon.

Semua yg disana hanya tersneyum melihat kegemasan anak kecil itu. Sekarang umur zee telah bertambah menjadi 7 tahun. Dia lalu meniup kue yang dibawa mamanya dan merayakannya dg penuh kasih sayang. Mereka belum mandi pula saking semangatnya.

Bersambung..
Next:|

MINE {Tamat} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang