~Typo Gengerss~.
.
.
14 tahun kemudian..
Keluarga kecil mereka sangatlah bahagia karna juga ada zee di antara mereka. Zee yng sdh mulai besar dan pintar akan segalanya membuat queen dan alvian merasa bangga untuk itu. Queen berencana untuk mengantar makan siang untuk suaminya. Sampailah ia di kantor alvian lalu menanyakan pada reseptionis. Queen langsung ke ruangan suaminya. Saat dia membuka pintu terlihatlah alvian bersma sekretarisnya yg menggunakan pakaian sexy. Sekretaris itu duduk di pangkuan suaminya tapi alvian tak merasa terganggu akan itu.
Brukk~
Suara rantang makanan yg dibawah queen jatuh. Alvian lalu menoleh dan melihat istrinya sdh menitihkan air mata.
"Maaf mengganggu silahkan dilanjutkan.. permisi"queen sambil menghapus air matanya.
"Queen tunggu.. baby.. kmu salah paham"teriak alvian lalu mengejar queen yg sdh menaiki taksi.
Alvian lalu keparkiran memasuki mobilnya dan ia pergi menyusul queen pulang. Berhubung zee blm pulng sklh queen langsng masuk kamar menangis.
Kenapa kmu ngelakuin itu.. apa kurangnya aku.. kenapa.Gumam queen.
Srettt~
Pintu terbuka menampilkan alvian dnegan rambut yg berantakan. Bju dasi yang tak beraturan. Kemeja yg lusuh. Alvian mendekati queen yg berada di samping tmpt tidur menangis smbil memeluk lututnya.
"Baby dengerin aku.."ucap alvian terpotong.
"Apa kurangnya aku ngelayanin kamu?"tanya queen tanpa menileh alvian dnegan suara dinginya.
"Kamu.."
"Apa kurangnya aku ngelayanin kamu alvian"bentak queen untuk pertama kalinya pada alvian ia melihat alvian dg tatapan datar dan dinginya.
"Kamu ga kurang baby kamu selalu bisa buat aku nyaman dan puas aku cinta kamu queen yg tadi kamu liat itu salah paham aku ga selingkuh.. please trust me aku cuma milik kamu yg tdi kmu liat dia ngegoda aku baby.. aku mls ngeladenin dia jdi aku biarin dia di pangkuan aku tp bukan mksud aku ganolak "jawab alvian jujur dan menatap lekat istrinya.
"Bagian mana aja yg udh dia sentuh jawab?"tanya queen menyelidik.
"Huhh dia cium bibir aku trs keleher juga itu aja baby"balas alvian smbil memegang tngn queen.
Seketika queen melumut bibir suaminya menyesap bibir itu lalu ia beralih ke leher suaminya ia menjilat membuat kissmark di tmpt pelacur itu melakukannya pd alvian.
"Baby kamu.."ucap alvian terpotong.
"Sstt aku mau ilangin tanda bitch itu dari kamu dia udh berani sentuh milik aku.. ak suka.. cuma aku yg boleh sentuh dan milikin kamu gaada org lain"posessive queen membuat alvian tersenyum.
"Iya baby aku milik kamu udh ya jngn mrh lgi dan jngn tingglin aku.. aku Cinta kamu.. aku gabisa hidup tanpa kamu sma zee"lirih alvian.
"Iya aku gaakan tinggalin kamu maafin aku udh salah paham ga percaya sma kmu.. aku cinta kamu juga"balas queen lalu mencium bibir suaminya.
Setelah berbaikan terdengar bel rumah bunyi zee sdh pulng di jmput mang joko. Ia lalu berganti bju dan turun makan bersma papa dan mamanya. Di meja makan mereka makan dngn tenang sedikit canda tawa.
"Gimana zee hari kmu di sklh?"tanya alvian smbil makan.
"Hm ya kayak biasanya"balas zee cuek dan dingin.
Sifat zee turun dri alvian yg dingin dan cuek. Tapi hatinya sangat baik. Setiap anak pasti menurun enta papa atau mamanya.
"Oh oke jngn nakal ya disekolah.. klo ada yg berniat jahat atau apapun balas tpi jngn pernah kmu yg memulainya ingat son "pesan alvian pd anaknya itu.
"Iya pa"zee mengangguk lalu meminum susunya.
Setelah makan mereka langsung kekamar masing-masing melewti malam yg melihatkan keindhannya.
Bersambung..
Next:|
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE {Tamat}
Romance{FOLLOW DULU SEBELUM BACA!} SEMOGA KALIAN SUKA:)! JNGN LUPA VOTE>3 TIDAK ADA TEMPAT UNTUK PLAGIAT!! °(18+)🔞⚠️ INI ADALAH KISAH PERCINTAAN , ADA UNSUR 18+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA! °Awal pertemuan kisah cinta antara seorang CEO dan sekretarisnya...