📌lima

19K 215 0
                                    


~Typo Gengerss~
.

.

.

Pagi ini queen bangun sangat pagi ia pun menuju dapur rencananya ia akan membawakan bekal untuk kekasihnya itu. Didapur queen membuatkan nasgor dan omlet untuk alvian.

Semoga aja dia suka masakan aku.Gumam queen.

Setelah selesai masak queen langsung naik keatas bersiap untuk pergi kekantor. Sampai di kantor queen telah meletakkan tasnya dan ia sedikit melihat keruangan alvian dan ternyata ada seseorang yg tertidur disna lalu queen masuk.

Kok alvian ada disini apa dia ga pulang semalam. Gemesin bgt soh klo dia tidur.Batin queen.

"Vian bangun udh pagi"queen membangunkan kekasihnya itu dg penuh kasih sayang.

"Enghh.. iya"balas alvian sambil melihat jam.

"Gih udh pagi kmu mandi tdi ada yg ngnterin bju kmu.. aku siapin sarapan kmu dlu"pinta lembut queen di angguki alvian.

Setelah beberapa menit menunggu alvian mandi ia pun keluar dg pakaian yg rapi dan fresh. Queen sudah menunggunya dan menyodorkan bekalnya untuk alvian.

"Suapin"alvian dengan manja meminta membuat queen gemas.

"Iya buka mulutnya.. aaaa"balas queen lalu menyuapi alvian.

Setelah makan queen membereskan dan merapikan lagi queen melihat alvian sangat letih pun memegang dahinya karna ia rasa kekasihnya itu demam.

"Vian kmu demam.. kmu istirahat aja ya aku ambilin obat dlu.. kmu ke kmr pribadi dluan nnti ak susul"pinta queen lalu di angguki alvian.

"Jangan lama-lama"lirih alvian di angguki queen.

Setelah nya queen keluar ia pun memberitahu reseptionis bahwa alvian sakit jdi klo ada yg mencarinya di tunda dulu. Setelah menemukan obat queen lalu menyusul alvian ke kamar pribadinya.

"Nih minum dlu obatnya baru tidur lagi"pinta queen smbil mengmbil air minum.

"Kmu temenin ak disini ya"lirih alvian sambil menarik tangan queen untuk tidur di sebelahnya.

"Iya aku tidur juga"queen mengiyakan lal alvian bersadar di dada queen dg queen yg mengelus rambutnya.

Menunggu beberapa jam queen berasakan deruh nafas yg teratur. Alvian tidur queen pun ikut tertidur mereka tidur smbil berpelukan.

14.00

Queen tersadar bahwa sudah siang alvian pun juga belum makan lalu ia membangunkan kekasihnya untuk makan.

"Vian bangun makan siang ya aku suapin tpi cuci dlu muka kamu"suruh queen lalu alvian berajak kekamar mandi.

"Iya tunggu aku cuci muka dulu"balas alvian sambil berjalan.

Alvian keluar lalu mendekati queen ia makan di suapi. Alvian memperhatikan wajah tulus queen yg merawatnya ia tambah mencintai kekasihnys itu.

"Aku mencintaimu"bisik alvian membuat pipi queen merah merona.

"Aku juga mencintaimu"bisik balik queen lalu menunduk malu.

Alvian gemas akan tingkah gadisnya itu dia sangat mencintai queen begitupun sebaliknya. Setelah makan queen lalu menyuruh alvian istirahat biarkan alvian free dlu hari ini.

"Istirahat ya aku akan selalu di samping kamu"ujar queen lalu di angguki alvian.

"Queen disini aja temenin aku.. aku gamau sendirian"balas alvian lalu di kecup keningnya oleh queen.

"Gaakan aku tinggalin kamu skrg tidur ya biar nnti sehat lgi"pinta queen dg lembut.

Setelah melihat alvian sudah mulai tertidur ia pun mengelus rambut alvian tak bangun lalu mendekatinya.

"Cepet sembuh sayang nya queen"bisik queen lembut membuat alvian tersenyum.

Alvian nambah mengeratkan pelukannya dan queen hanya tersenyum melihat tingkah kekasihnya itu. Setelah jam kantor selesai queen dan alvian pulang. kondisi alvianpun sudah membaik.

♡♡♡

Setelah sampai rumah di antar oleh alvian. Queen telah berada di kamarnya ia sedang bermasker seperti biasa. Tak lama terdengar deringan telpon.

Pacar manja is calling..

'Hallo'

'Hai lg apa?'

'Lgi dikamar kenpa vian?'

'Engga sih ak cuma kangen sama kmu.. besokkan kita libur ngantor gimana klo kita jalan nanti ak jemput ya besok'

'Iya kmu gmna udah sehat?'

'Alhmdulillah mendingan'

'Mangkanya jngn trlalu sibuk sma berkas klo kmu kenapa-napa gimana? Jngn telat lgi makan'

'Iya makasih pacar udah khawatir'

'Ih apaansih yaudh ak tutup ya.. ak mau tidur nih'

'Yaudh good night queen sayangnya vian'

'Good night too.. sayang'

Queen tersenyum setelah selesai bertelponan dengan kekasihnya itu. Ia bingung kenpa menjadi lebih terang-terangan sekrng untuk memanggil 'sayang'. Ia pun bersiap tidur.

Alvian pov

Astaga demi apapun queen manggil gue 'sayang' yatuhan.

Kmu emg bisa buat hati aku bahagia queen dg kmu mnggil aku sayang dg sangat lembut. Aku mencintaimu queen kmu hanya milikku.Batin alvian.

Itu lah yg di rasakan kedua orang yg lgi kasmaran ini. Lagi bucinnya.

Bersambung..
Next:|

MINE {Tamat} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang