📌dua puluh tiga

8.5K 95 1
                                    


~Typo Gengerss~

.

.

.

Queen berencana untuk pergi kekantor suaminya hari untuk membawakan bekal makan siang. Usia kehamilan queen sudah memasuki 7 bulan. Ia sudah mulai sedikit merasa kelelahan , kaki yang mulai bengkak dan sebagainya.

Skip*

Queen di perjalanan kekantor ia tidak mengabari suaminya karna tadi alvian bilang dia akan sibuk meeting . Mobil telah sampai di perkarangan perusahaan queen yang pergi bersama mang joko lalu membukakan pintu untuk nyonya.

"Mang nanti jangan jemput saya ya karna saya akan pulang dg suami saya"queen memberitahu mang joko.

"Baik nyonya kalau begitu saya pamit nyonya hati-hati"balas mang joko lalu masuk lagi ke mobil dan pergi.

Queen memasuki kantor suaminya ia menaiki lift dan bertemu sekretaris alvian lalu sekretarisnya langsung menyurh masuk saja karna alvian baru selesai meeting.

Tok

Tok

Ketukan pintu terdengar pintu tebuka terlihatlah queen membawah paperbag berisi makanan untuk alvian. Queen mendekati suaminya yang tersenyum padanya.

"Haii baby sma siapa kamu kesini?"tanya alvian sambil berjalan mendekati istrinya lalu tak lupa melumut bibirnya.

"Ak diantar mang joko tadi.. ak pingin bawain kamu bekal aku tau kamu sibuk jdi semangat papa"queen memberi semangat pd alvian dengan menggunakan suara anak kecil.

Alvian hanya tersenyum bahagia saja karna queen selalu peduli dan khawatir padanya.

"Okee mama terimakasih sdh mau main kesini.. kmu duduk disitu dulu ya aku mau nyelesain kerjaan ak dulu nanggung"pinta alvian sambil menunjuk sofa ruangannya.

"Iya aku duduk disna kmu yg semangat kerjanya"queen mencium bibir suaminya lalu berjalan kesofa untuk duduk.

Setelah satu jam menunggu queen merasa jenuh ia melihat alvian tak memperhatikannya dan sangat fokus pada berkasnya queen cemberut lalu mempunyai ide jahil dan nakalnya. Ia mendekati alvian lalu duduk di pangkuannya. Alvian terkejut dan menoleh ternyata queen duduk di pangkuannya sambil bersandar di dada bidangnya.

"Eh sayang kamu ngagetin tau ga.. kenapa kamu bosen ya maafin aku ya tapi ini bentar lagi kok sabar ya baby"

"Hmm"

Alvian tau istrinya sekrang bosan tapi apa boleh buat ia masih melakukan pengamatan untuk bagian keuangannya. Queen mulai melancarkan niat jahilnya. Ia mulai menghisap dan menjilat leher suaminya.

"Mmhhh"

Sedikit desahan alvian karna perbuatan queen tak membuat alvian terusik. Queen mulai membuka sedikir kancing alvian menyelipkan tangannya dan mulai mengelus dada bidnag suaminya dnegan lembut. Alvian mulai sedikit bereaksi membuat queen menampilkan senyum devilnya.

"Sayang jangan menggodaku"

"Tidak aku hanya mengelus perut sexymu saja apa tidak boleh"

"Hmm baiklah"

Queen tersenyum melihat tak berdaya dan pasrah suaminya saat ia melakukannya. Queen lalu mulai bermain dngn pinapelnya ia meremasnya sendiri membuat orang yng melihat sangat sexy.

"Ahhh vianhh"desahan queen membuat alvian menoleh dan terkejut melihat queen meremas pinapelnya sendiri.

"Kau nakal baby"alvian lalu memberekas semua berkasnya.

Queen yang melihat itu tersenyum sombong. Ia lalu melumut ganas suaminya lalu meremas kejantanan suaminya.

"Ahhh queenhh jilathh danhh kulumhh diahh"

"Tentu sayang"

Sesuai permintaan alvian queen lalu membuka celana dan boxer suaminya ia mulai bermain dnegan lidahnya menjilat memberikan kenikmatan pada alvian sampai cairan itu keluar mengenai mulut queen dan menelannya.

"Ahhh yeshh babyhh kocokhh"

"Fasterhh jilathhh queenhh ahh ahh"

"Akuhh inginhh sampaihh ahh"

Crotttt

"Rasanya asin sayang"

"Huhhh Iya tidak apa sayang telan saja cairannya"

Setelah alvian mendapar pelepasannya tangan alvian mulai nakal ia meraba punggung istrinya lalu meremas kedua pinapel queen.

"Kamu nakal sayang kamu membangunkan singa yang tidur"sahut alvian lalu menjilat ganas pinapel queen.

"Ahh iyahhh akuhh mengihhnginkannyahh terushh ahh jilathh.. ahhh vianhh"desah queen smbil meremas rambut alvian.

Setelah puas bermain di pinapel queen tangan nakal alvian pun turun kebawah queen meraba vaginanya.

"Sayang kamu nakal tak memakai cd kau sengaja menggodaku"alvian tersenyum devil lalu memasukkan dua jarinya.

"Iyahhh akuhh sengajahh agarhh kamuhh bisahh mengocokhhnyahh.. ahh vianhh terushh"

"As wish baby"

Alvian menambah kecepatan mengocoknya mmebuat queen mencapai puncaknya cairan itu keluar sangat deras lalu di jilat habis alvian dan menelannya. Queen sudah menarik tangan alvian lalu ia menunggingkan pantatnya alvian yang tau itu lalu memasukkan miliknya dan mereka melakukan penyatuan.

"Sayang hati-hati ada anak kita jngn smpi dia terluka"peringatkan oleh queen membuat alvian paham akan itu.

"Tenang sayang dia takkan terluka.. sayang papa akan mengunjungimu"monolog alvian pada anaknya.

Mereka lalu melakukannya sampai 3 jam kemudian. Queen yang kelalahan tertidur di kamar pribadi alvian. Alvian sangat tak habis pikir ternyata hormon bisa merubah segalanya terbukti queennya sangat agresif saat hamil tapi ia sangat di untungkan untuk itu.

Bersambung..
Next:|

MINE {Tamat} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang