📌31

9.2K 79 0
                                    


~Typo Gengerss~

.

.

.

Pagi yang cerah untuk melakukan aktivitas berhubung alvian mengmbil cuti dua hari pasalnya kemarin ia bekerja dan sangat sibuk. Queen tengah duduk di taman bersma alvian. Zee ia msh berada di rumah omanya ia sangat betah disana.

Skip*

Queen dan alvian sendirian dirumah karna bi imah sdh pulng kampung. Queen memakai lingerie nya beberapa hr ini karna rumah sepi. Ia pun selalu di gempur habis oleh alvian.

"Baby kmu sexy sekali.. lingerie ini sangat cocok besok jngn memakai bra ya ak ingin melihat putingmu yg menonjol dan jngn memakai cd ak ingin melihat rambut halus yg ada disana"alvian berkata dg vulgar membuat queen merah merona.

"Kmu menginginkn ak seperti itu yasudh aku turutin sekrng ak akan ngelakuinnya didepan kmu"queen lalu membuka pakaian dalamnya sambil mengigit bibir dan memakainkan lidahnya dg sexy.

Alvian yg melihat itu menenguk ludah kasarnya. Queen membuka bra nya terlihat pinapel yg besar dan berisi dan ia menghadap kebelakang menungging didepan alvian lalu melepaskan cd nya. Queen lalu berbalik dan mendekati suaminya ia lalu duduk di pangkuan alvian.

"Aku sdh menuruti kemauan mu kan sekrng apalagi sayang kmu msih tahan tak ingin menyentuhku"queen mengoda alvian habis-habisan.

"Baby kau telah membangunkan singa yg lapar"alvian membalas dg suara seraknya dan tatapan yang sayup.

Queen tersenyum kemenangan saat alvian ingin mencium bibirnya ia lngsng menghentikannya lalu bejalan keatas menuju kamarnya. Beberapa menit queen sdh turun dan membawa sesuatu di tangannya.

"Vianhh buat ak mendesahkan namamu terus dengan alat ini.. aku ingin kau yg memasukannya.."pinta queen lalu membuka selangkangannya didepan alvian.

"Kau ingin aku puaskan baiklah baby"alvian lalu menuntun queen masuk dan duduk di sofa mereka.

Alvian memulai aksinya queen merasakan getaran enak di vaginanya ia mengerang meremas sofa mendesah enak karna permainan alvian.

"Ahhh yeshh ahh enakhhh"

"Tambahhh lgihh getaranhhnyahh ahh ahhh vianhh"

"Ahhh masukanhh jarimuhhh juga kocokhhh sayanghh"

"As wish baby"

Alvian memasukan vibrator di vagina queen dan memasukan juga tangannya dan mengocok cepat membuat vagina queen memerah. Setelah mendapat pelepasan queen telrihat terkulai lemas ia mencium ganas alvian lalu memulai memainkan kejantan alvian.

"Ahhh queenhh nikmathhh"

"Masukanhh kedalam muluthh indahhmu babyhh ahh"

"Fasterhhhh queenhh"

"Ahhhh"

Crottt

Pelepasan dirasakan keduanya alvian lalu beralih ke pinapel queen menyusu dngn ganas air susu queen mengalir deras alvian lalu meminumnya dg tak sabaran.

"Ahh vianhh pelan-pelanhh aja sayanghh susunya gaakan abis kok ahh"

"Enak ya susunya sayang?"

"Enak aku suka manis aku gamau zee dapetin in biarin aku aja.. aku egois karna ini punya aku"

Alvian berbicara seperti membuat queen tersenyum bahgia artinya semua yg ada di tubuh queen hanya milik alvian. Setelah puas nen alvian lalu perlahan memasukan miliknya ke vagina queen dan mulai mengenjotnya.

"Ahhh fasterhhh sayanghh ahh"

"Ahh kau nikmat babyhh"

"Fasterhhh vianhh"

"Ahhh fuckhhh ahh"

Sambil mengenjot queen menyodorkan pinapelnya lalu alvian juga menyusu membuat queen mengerang nikmat.

Bersambung..
Next:|

MINE {Tamat} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang