Duh gak kerasa sudah part terakhir dari cerita ini.
Terimakasih sudah membaca dan setia menunggu aku yang lama update.Untuk part terakhir ini bakalan panjang, jadi jangan lupa vote dan share ke siapapun.
Happy reading.
⚜️⚜️⚜️
Setelah menghabiskan waktu yang cukup lama diatas awan, akhirnya mereka sampai di negeri ginseng itu. Tidak ada yang menyadari bahwa itu Suga, sosok terkenal diseluruh penjuru negeri.
Setelah memasukan koper ke bagasi, mobil melaju dengan kecepatan standar membelah jalanan kota Seoul. Gadis yang ada disamping Suga merasa kelelahan setelah penerbangan panjang.
"Lelah? Tidur saja." Suga menarik kepala Keisha untuk bersandar di bahunya.
"Badanku terasa pegal sekali."
"Setelah sampai di apartemen, langsung beristirahat."
Keisha mengangguk dengan mata terpejam. Mobil yang sedang melaju ini milik manager Suga. Laki-laki itu sudah mengabari manager nya untuk menjemput di bandara tanpa memberitahu siapapun.
Gadis disebelahnya ini benar-benar membuat hatinya menghangat, padahal ia sendiripun tidak menyangka akan jatuh cinta mengingat dirinya pun terlalu cuek untuk hal semacam itu.
Melalui kaca spion mobil, manager Suga tersenyum melihat pemandangan yang ada didepan matanya. Dimana Suga ikut terpejam dengan kepala bertumpu di atas kepala Keisha.
"Kuharap dia dapat merubah hidupmu dengan lebih berwarna." batinnya.
Akhirnya mobil sampai didepan apartemen milik Keisha, manager Suga tampak enggan membangunkan keduanya hingga membiarkan saja. Beberapa menit akhirnya Suga terbangun kala merasa bahwa mobil tidak lagi bergerak.
"Kenapa tidak mengatakan kalau sudah sampai?"
"Kalian terlibat lelah, jadi aku biarkan saja." Ujar manager Suga sambil bermain ponsel.
Suga menghempuskan nafas kemudian melirik Keisha, tangan laki-laki itu mengelus pipi Keisha. "Kita sudah sampai." bisiknya ditelinga gadis itu.
Keisha tidak bergerak.
"Angkat saja, bawa dia masuk ke apartemennya." ujar manager.
"Apa tidak ada orang disini?"
"Jelas ada, ini bukan pulau terpencil."
Suga mencibir, "Baiklah, bantu aku." Ia keluar lebih dulu kemudian memutar dan membuka pintu penumpang Keisha.
Menyelipkan tangan di belakang leher dan kaki Keisha kemudian mengangkatnya. "Idcard nya ada di tas."
Manager Suga mengangguk, ia berjalan lebih dulu untuk membantu Suga. Setelah menaiki lift mereka sampai didepan apartemen Keisha.
Diletakkannya dengan perlahan, menarik selimut dan menutupinya setengah badan.
"Aku pulang dulu." Suga mengecup dahi Keisha kemudian keluar.
Didepan ada manegernya, "Ayo pulang, aku lelah."
⚜️⚜️⚜️
Tiga hari kemudian.
Semua barang-barang keperluan mereka sudah siap, besok mereka akan melakukan penerbangan menuju negara Los Angeles. Tour pertama mereka akan dilakukan di negara Amerika.
"Baik, besok kita akan berangkat menuju LA, jadi persiapkan tenaga kalian, jangan sampai kelelahan dan setelah ini langsung beristirahat."
Latihan mereka selesai lebih cepat, Suga berencana untuk mampir ke apartemen Keisha karna gadis itu masih dalam masa cuti kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze✔
RomanceLayaknya sebuah labirin, tempat yang penuh dengan jalan dan lorong yang berliku-liku serta rumit. Begitupula kehidupan Keisha, di cap sebagai simpanan om-om hingga dikeluarkan dari kampus karna kesalahpahaman. Hanya ada satu sosok yang ada bersaman...