Menghabiskan waktu yang cukup lama diatas awan, kini keduanya sudah sampai di bandara internasional Korea Selatan. Seorang manager Ryuu sudah menunggu kedatangan mereka sesekali memperhatikan sekitar bahwa tidak ada yang menyadari kehadiran sosok terkenal tersebut.
Sesampainya didalam mobil akhirnya Ryuu bisa bernafas dengan lega dan membuka masker serta topi nya.
"Ryuu, siapa gadis disampingmu?"
Ryuu melirik sekilas, "Ah, dia seseorang yang aku kenal di Indonesia. Aku butuh asisten pribadi."
Keduanya berbicara bahasa Korea yang tidak Keisha pahami, gadis itu menatap Ryuu seolah meminta penjelasan tetapi Ryuu hanya melemparkan senyum manis.
"Apa dia bisa menjaga rahasia?"
"Tentu, apa selama aku di Indonesia kau menerima pemberitaan?" Manager itu menggeleng, "Dia sudah tau siapa aku, dan aku sudah memintanya untuk merahasiakan itu."
"Semoga berhasil, apa kau akan memberitahukan pada agensi?"
"Sepertinya."
"Baiklah, kau butuh istirahat, mari ke apartemen." Manager itu terdiam sejenak kemudian menoleh kebelakang, "Dimana dia akan tinggal?"
"Apartemen ku."
"Ya! Kau serius?"
"Kenapa?" Ryuu melirik Keisha, "Dia baru disini, nanti akan aku carikan apartemen, kau tenang saja."
"Bagaimana aku bisa tenang Ryuu, membawa perempuan ke apartemen cukup berbahaya."
"Dia bukan perempuan yang kau maksud, sudahlah aku benar-benar lelah sekarang."
Manager hanya bisa menghela nafas kemudian menjalankan mobilnya, sementara Keisha hanya bisa diam karna tidak mengerti sama sekali.
Akhirnya mereka sampai disalah satu apartemen mewah yang hanya dimiliki orang-orang tertentu termasuk anggota BTS. Hannam Royal.
Apartemen mewah dengan harga selangit dimana memiliki tingkat keamanan yang super ketat. Untuk akses masuk pun mereka harus menggunakan face id. Maka dari itu apartemen ini hanya dimiliki orang-orang penting atau kaya.
Begitu Ryuu melakukan face id, Keisha mengikuti dibelakang dan seketika alarm berbunyi, tiga orang security mendatangi mereka, entah apa yang Ryuu katakan pada mereka hingga akhirnya Keisha bisa masuk dan melakukan beberapa intruksi di bagian informasi yang ternyata melakukan deteksi wajah agar bisa keluar masuk dengan mudah.
Para anggota yang lain belum ada yang mengetahui bahwa Ryuu pulang hari ini, begitu keluar dari kotak besi itu tampak lorong yang sepi dan sunyi.
"Apa yang lain ada dikamar mereka?"
"Iya, sesuai permintaanmu untuk tidak memberitahukan yang lain."
Ryuu mengangguk sekilas, "Hm, karna mereka akan terkejut melihat aku pulang membawa seorang gadis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze✔
RomanceLayaknya sebuah labirin, tempat yang penuh dengan jalan dan lorong yang berliku-liku serta rumit. Begitupula kehidupan Keisha, di cap sebagai simpanan om-om hingga dikeluarkan dari kampus karna kesalahpahaman. Hanya ada satu sosok yang ada bersaman...