LM - 23

4.4K 73 0
                                    

Happy Reading.


Lima orang berdiri didepan gedung apartemen sambil memperhatikan dua manusia yang berbeda jenis kelamin tengah berjalan santai di sekitar apartemen.

Kelima orang tersebut ialah J-hope, Jeke, Vee dan Jimin dan Jin. Mereka tampak sangat tidak percaya dengan kedekatan kedua orang itu mengingat Ryuu orang yang tidak pernah betah dekat dengan seorang perempuan.

"Apa kalian memikirkan hal yang sama dengan apa yang aku pikirkan?" Ucap J-hope sambil memegang dagunya.

"Ryuu bukan orang yang aku kenal sekarang." Jawab Jin.

"Tapi keduanya cukup dekat bahkan, lihat, keduanya tertawa bersama."

"Oh hyung, bukankan tertawa bersama hal wajar? Kita dengan para staff juga begitu."

"Ya! Kau tidak bisa melihat, kita dengan staff tidak seperti Ryuu dengan gadis itu."

"Apa Ryuu hyung menyukai gadis itu?" Celetuk Vee.

Sontak keempat orang tersebut menoleh serentak menatap Vee, mereka tidak terpikirkan hal itu.

"Jangan asal bicara."

"Kan aku bertanya."

"Ah! Bagaimana kita tau kalau kau hanya bertanya." Jawab Jin kesal.

Vee menghedikkan bahu acuh kembali menatap kedua orang yang saat ini tengah berjalan kearah mereka.

"Apa sudah selesai?" Tanya Jimin.

Ryuu mengangguk, "Kalian kenapa ada disini?"

"Jin hyung yang mengajak kami." Tunjuk jimin.

"Yaa!" Pekik Jin tak terima.

Ryuu menggelengkan kepala, "Kembalilah, kami akan sarapan." Ryuu melewati kelima orang tersebut dengan menarik tangan Keisha.

"Lihat, Ryuu baru saja memegang tangan gadis itu. Wah, kemungkinan yang dikatakan Vee ada benarnya."

⚜️⚜️⚜️

"Kemungkinan nanti malam aku bakal ke kantor."

Keisha mendongak, "Kantor?"

Ryuu berdehem, "Perusahaan."

Setelah paham Keisha mengangguk kecil.

"Mau ikut? Aku harus mengenalkan kamu dengan yang lain."

"Apa, gak apa-apa?"

Ryuu mengerutkan dahi, "Jelas gak apa-apa, justru kalau aku gak kenalin kamu dengan yang lain bakal jadi bahaya."

Tanpa sengaja mata Keisha menatap kelima orang yang tengah duduk tak jauh dari mereka sambil mencuri pandang kearahnya.

Keisha tersenyum kecil, "Apa mereka kayak gitu sebelumnya?"

Ryuu agak bingung kemudian mengikuti arah mata Keisha, menghela nafas kasar. "Enggak, mereka gak kayak gitu sebelumnya."

Keisha terkekeh, "Kayaknya mereka sayang banget sama kakak sampai dijagain."

"Itu bukan dijagain Kei, mereka kepo."batin Ryuu.

"Kalau kamu mau ikut, siap-siap aja."

Keisha hanya bisa mengangguk kemudian melanjutkan makannya.

⚜️⚜️⚜️

Keisha dikejutkan dengan kehadiran enam orang yang tengah duduk disofa kamar apartment Ryuu, padahal saat kembali dari sarapan mereka belum ada. Bahkan Keisha duduk didepan televisi hingga jam tujuh pun, tidak ada siapapun yang datang, tetapi begitu ia tinggal selama sepuluh menit, mereka sudah duduk manis disana.

Love Maze✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang