LM - 27

4.7K 58 0
                                    

Happy reading.

Pemotretan hari ini selesai sekitar sepuluh menit yang lalu, kini di ruang pakaian hanya tersisa Ryuu, J-hope, Vee dan Jin sisanya kembali ke ruangan masing-masing.

Keisha menunggu Ryuu mengganti pakaian serta membersihkan sisa make-up di wajahnya. Hari ini ia berniat untuk menemuin Suga, mencoba mendekatkan diri dan mencari tau apakah laki-laki itu memang risih dengan kedatangannya atau sebaliknya.

"Kei, ayo."

Gadis itu mengangguk kemudian membungkuk sedikit untuk pamit dengan yang lain, mengekori Ryuu hingga masuk ke dalam lift.

"Mau makan?"

Keisha mendongak, "Kak Ryuu lapar? Biar Kei beli."

Ryuu mengangguk, "Boleh deh. Sekalian kopi ya."

Ting!

Pintu lift terbuka, Ryuu keluar membiarkan Keisha yang masih berada didalam sana.

"Okey kak, ditunggu ya."

Ryuu tersenyum kemudian membalikkan badannya dan pergi dari sana, seiring langkah Ryuu pintu lift kembali tertutup, Keisha menekan tombol satu dimana cafeteria berada.

Tidak butuh waktu lama, gadis itu keluar dari kotak besi melangkah perlahan sembari mengagumi tiap seni yang terpajang disana.

Berbelok sedikit, sudah telihat letak cafeteria dan seseorang yang duduk di pojok sana, hanya sendiri.

"Suga." Gumam Keisha.

Keisha memesan makanan untuk Ryuu dan dirinya tak lupa kopi milik laki-laki itu. Setelah membayar ia melirik Suga yang duduk menatap keluar dalam diam, agak ragu untuk menghampiri laki-laki itu.

Tinggal empat langkah lagi, langkah Keisha terhenti dan hanya terdiam rasanya agak takut untuk melangkah lagi walau satu langkah.

"Ada apa?"

Keisha tersentak saat Suga mengeluarkan suara dalam bahasa inggris.

"Em, oppa."

"Kalau tidak penting, kembalilah, Ryuu sedang menunggumu."

Keisha menarik nafas dalam kemudian mengambil duduk didepan laki-laki itu. "Oppa."

Wajah datar dengan tatapan tajam itu menyurutkan keberanian Keisha.

"Boleh bicara sebentar?"ucap Keisha dengan bahasa Inggris.

"Bukankah kau sedang bicara?"

Keisha menggaruk kepalanya yang tidak gatal, "Maksudku, kita."

"Apa?"

Perlahan, gadis itu menghembuskan nafas. "Oppa, apa kamu baik-baik saja?"

"Apa kamu tidak punya mata?"

Tajam sekali.

"Ma-maksudku, apa oppa baik-baik aja kalau aku berada disekitar kalian?"

Suga tidak menatap Keisha tapi gadis itu bisa merasakan bahwa Suga memang tidak ingin ia ada disekitar mereka.

Keisha menipiskan bibir, "Maafkan aku jika membuat kalian tidak nyaman, akan aku usahakan untuk tau batas diantara kalian." Keisha menunduk, "Maafkan aku." Kemudian bangkit dan pergi dari sana.

Suga melirik pantulan tubuh Keisha dari kaca didepannya yang perlahan berjalan menjauh dengan tatapan yang sulit di jelaskan.

⚜️⚜️⚜️

Begitu masuk kedalam ruangan Ryuu, mata Keisha disuguhkan dengan keadaan ramai, sepertinya semua member tengah berkumpul.

"Ah, Keisha. Masuk." Ucap J-hope.

"Kamu dari mana?" Tanya Jin.

Keisha mengangkat kresek yang ia bawa, mereka mengerti kemudian berteriak heboh.

"Wah, makan!"

Keisha terkekeh kemudian meletakkan makanan tersehut didepan mereka, "Kebetulan aku beli banyak, habiskan."

Ryuu berdiri dari kursinya mendekati para member yang terlihat tidak sabar dengan makanan yang Keisha beli.

"Kamu gak makan?"tanyanya.

Keisha menggeleng, "Aku mau makan di cafeteria aja kak. Kalian makan aja." Keisha berbalik hendak meninggalkan ruangan tetapi pintu terbuka lebih dulu.

"Suga, akhirnya datang, masuk-masuk, Keisha membelikan kita makanan yang banyak." Ucap Jimin dengan semangat.

Keisha melirik Suga kemudian menepi memberikan jalan untuk laki-laki itu masuk, setelahnya Keisha keluar dengan menutup pintu perlahan.

Ryuu menatap curiga pada Keisha yang terlihat tidak mau bergabung seperti biasanya, "Ada apa dengan Keisha." Batin Ryuu.

"Ryuu-ah, makan." Ujar Jin dengan mulut sedikit penuh.

"Ah, iya."

Sementara itu, Keisha menaiki rooftop dengan segelas kopi yang ia beli sebelum memutuskan menuju rooftop. Ryuu yang memberitahu bahwa mereka memiliki rooftop yang nyaman.

Dan benar, tempat ini nyaman sekali dengan menyediakan bangku, meja, bahkan tempat bersantai yang digelar rumput sintetis disudutnya.

Keisha duduk di meja sambil menghela nafas, cuaca Korea sedang baik walau dingin, langitnya biru dengan banyak awan.

Ia mengeluarkan ponselnya, "Jam tiga, berarti disana jam, satu."

"Andai punya uang bayak, ibu pasti suka liat Korea kayak gini." Gumamnya sambil menatap langit.

Ponsel Keisha bergetar, ada satu notif masuk. "Kak Ali."

From : Kak Ali
Kei, gimana Korea?

Keisha mengerjapkan mata beberapa kali, rasanya cukup lama tidak berkomunikasi dengan Ali setelah pertemuan terakhir mereka.

To : Kak Ali
Baik kak, disini krn bgt, tp dingin🥶

Sent!

From : Kak Ali
😂 disana kykny bakalan musim salju

To :  Kak Ali
Kata kak Ryuu sih gitu,
Kk apa kabar?

From : Kak Ali
Baik Kei
Km pasti baik-baik aja kn?

Keisha terkekeh, sosok Ali memang belum sepenuhnya hilang dari hati Keisha mengingat laki-laki itu yang membuatnya mengenal apa itu jatuh cinta.

To : Kak Ali
Baik bgt kak, btw aku udh turun dua kilo loh kak😜

To : Kak Ali
Eh maaf kak, kok jadi bahas itu ya🙏🏻

Disebrang sana pun Ali hanya bisa tersenyum kecil, Keisha benar-benar lucu, sejak pertemuan mereka entah kenapa ia bisa jatuh cinta dengan gadis introvert itu, Keisha sosok yang Ali cari selama ini, rasa yang belum pernah Ali dapatkan dari perempuan manapun yang pernah ia kenal.

"Keisha."

Mendengar namanya dipanggil, Keisha menoleh mendapati Vee berdiri di pintu dengan senyum boxy nya.

"Vee."

Vee berlajan perlahan menghampiri Keisha kemudian mengambil duduk disamping gadis itu.

"Apa sudah selesai makannya?" Tanya Keisha dengan bahasa inggris.

Vee menggaruk kepalanya, "Sudah. Kamu kenapa disini?"

"Tidak, hanya duduk saja, cuacanya sedang bagus."

Vee mengangguk menyetujui ucapan Keisha, langit sedang biru dan indah. "Kamu hanya minum kopi?"

Keisha menggeleng, "Enggak kok, tadi aku sudah makan di cefeteria, kamu bergabung saja dengan yang lain."

"Yang lain juga sudah kembali keruangan masing-masing."

"Lantas kamu?"

"Hanya bosan." Vee mengeluarkan rokok dari saku celananya kemudian membakar sebatang rokok dan menghisapnya.

⚜️⚜️⚜️

Semoga suka.
See you

Love Maze✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang