(Name) menatap Yamaguchi yang sedang menyalin catatan miliknya. di sebelah Yamaguchi, juga ada Tsukishima. Tapi Tsukishima tidak ikut menyalin, ia hanya mendengarkan musik dari headphone nya.
(Name) paham betul kalau klub voli sekolahnya itu sedang mengikuti turnamen, jadi wajar saja jika dua makhluk di hadapannya ini ketinggalan pelajaran. Beda dengan Tsukishima yang cepat memahami pelajaran tanpa harus dijelaskan, Yamaguchi meminta bantuan kepada (Name) agar bisa meminjamkan catatan.
"Hm, aku bingung," gumam (Name).
"Oh, bingung kenapa?" sahut Yamaguchi tanpa menoleh.
"Dari sekian banyak teman di kelas, kenapa kau harus meminjam catatan padaku? Padahal masih banyak yang tulisannya lebih bagus daripada ku," jelas (Name).
"Ah, soal itu--"
"Ck, Yamaguchi itu suka padamu, bodoh! dasar tidak peka," desis Tsukishima memotong ucapan Yamaguchi.
"T-Tsukki!!" tegur Yamaguchi dengan muka merah padam.
(Name) hanya bisa membulat kan mata kaget. Tsukishima menatap ke arah Yamaguchi sinis.
"Kau juga, masa cuma bilang 'aku suka pada mu' saja tidak bisa? bahkan untuk pdkt saja kau minta bantuan padaku," cerocos Tsukishima.
Yamaguchi hanya diam, wajahnya sudah sangat merah.
"Yah bersyukur lah karena aku sudah sedikit membantu mu disini, kalau begitu aku pergi,"
Tsukishima pun pergi dari sana meninggalkan 2 siswa yang saling terdiam.
Setelah beberapa saat, (Name) pun mencoba membuka percakapan.
"E-etto, Yamaguchi-san, soal ucapan Tsukishima-san tadi--"
"A-ah, aku bisa jelaskan!"
END
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐎𝐧𝐞 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐫𝐦𝐢𝐧𝐠 [∞]
FanfictionKumpulan one shoot (cerita pendek) dari haikyuu! Original fanfiction by Nirmala Zhafira ©Character by Furudate Haruichi