Pairing : Sugawara and Reader
Rate : 15+
Genre : romance, smuth(?)"Nanti mau makan siang dimana?" Sugawara bertanya sambil mengusap pelan tangan (Name) yang kini tengah di genggamnya.
"Um, terserah Kou saja," jawab (Name).
"Oke, kita ke cafe yang di dekat stasiun saja ya!"
"Boleh,"
Ini adalah kencan pertama (Name) dengan Sugawara. Mereka sudah pacaran 1 bulan, tapi baru sempat kencan sekarang. Salahkan jadwal latihan voli Sugawara dan jadwal latihan tenis (Name) yang sangat padat. Bahkan memanggil nama depan saja baru akhir-akhir ini.
Akhirnya mereka sampai di sebuah cafe bergaya modern. Sugawara bercerita kalau ia sering sekali ke sana. Makanan yang di sajikan enak dan tidak terlalu mahal. Apalagi lokasi nya yang sedikit tersembunyi membuat cafe itu tidak terlalu ramai oleh pelanggan.
"Selamat datang! Oh Sugawara-san ya? Ini pacarmu yang sering kau ceritakan itu?"
"Ahahaha, iya, ini pacarku namanya (Name),"
"Ha-hajimemashite," (Name) sedikit membungkukkan badannya.
"Senang bertemu denganmu juga! Namaku Hayashi, Sugawara-san sering sekali bercerita tentang mu lho! Ternyata kau lebih manis dari yang diceritakan, ya!" Pelayan bernama Hayashi itu tersenyum manis.
"Arigatou, Hayashi-san," (Name) balas tersenyum.
"Kalau begitu biar ku antar ke meja kalian, mau meja di mana?"
"Meja seperti biasa saja, Hayashi-san," sahut Sugawara.
"Baiklah, ayo ikut aku,"
Kedua sejoli itu mengikuti langkah Hayashi menuju sebuah meja di pojok ruangan. (Name) mendudukkan diri di kursi yang seperti sofa itu.
"Tunggu sebentar ya, aku akan mengambil buku menu nya dulu,"
Hayashi pun meninggalkan (Name) dan Sugawara. Sugawara tersenyum, ia duduk tepat di samping (Name).
"K-Kou kenapa duduk di sini?" Tanya (Name) gugup. Padahal di depan (Name) masih ada satu kursi lagi.
"Aku hanya ingin lebih dekat dengan mu, tidak boleh?" Balas Sugawara.
(Name) menelan ludah, ia menunduk lalu mengangguk pelan. Melihat hal itu, Sugawara terkekeh gemas sambil menopang dagunya dengan tangan.
*Tring tring tring!
"Ah, ada yang menelepon," gumam (Name) sambil merogoh saku roknya.
(Name) mengangkat panggilan itu saat Hayashi kembali datang membawa buku menu.
"Moshi-moshi, ada apa, Kaa-san?" (Name) mulai berbicara di telepon.
"Wahh, ada menu baru? Ne (Name), apa yang ingin kau pesan?" Tanya Sugawara sambil membolak-balik halaman menu.
"Ah, aku samakan saja dengan mu," sahut (Name).
"Kau yakin?"
"Iya! Tunggu sebentar ya Kou, Kaa-san ku cerewet sekali,"
(Name) bangkit dari kursinya lalu berjalan sedikit menjauhi Sugawara. Selagi Sugawara memesan, (Name) malah sibuk berdebat dengan Ibunya di telepon.
"Wakatta wakatta! Nanti aku akan mengajak Kou untuk mampir ke rumah! Puas?"
(Name) menutup teleponnya dengan perasaan kesal. Ia memasukkan hapenya kembali ke saku.
"Aku sudah memesan makanan nya! Untuk minumannya, aku memesan kan mu capuccino dingin, itu kesukaan mu, kan?" Ucap Sugawara saat (Name) kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐎𝐧𝐞 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐫𝐦𝐢𝐧𝐠 [∞]
FanfictionKumpulan one shoot (cerita pendek) dari haikyuu! Original fanfiction by Nirmala Zhafira ©Character by Furudate Haruichi