Strawberry (Mika x Daishou)

2.9K 239 11
                                    

Mika mengambil salah satu gulungan kertas yang berada di tangan Hiro. saat ini, Mika sedang berada di gym. ia ingin melihat pacarnya tentu saja. karena tim Nohebi kebetulan sedang istirahat, mereka mengajak Mika untuk bermain tebak nama buah. Mika pun menyetujui ajakan itu.

Mika membuka gulungan kertas yang di pegangnya. lalu mengangguk pelan.

"Oke, mulai!" seru Hiro memberi aba-aba.

"Em, manis," ucap Mika mulai memberi petunjuk kepada teman-teman nya.

"Ah aku tau! Jawabannya Mika-chan kan?!" Seru Daishou tiba-tiba.

"B-bukan!" Bantah Mika dengan wajah memerah.

"Ayo, beri tahu clue nya lagi," pinta Kuguri.

"Petunjuk kedua, kecil," lanjut Mika.

"Sudah kubilang jawabannya Mika-chan!" ucap Daishou tetap kukuh dengan jawabannya.

Mika tak mempedulikan jawaban kekasih nya itu. Ia cuek saja lanjut memberikan petunjuk meskipun wajahnya memerah.

"Petunjuk terakhir, buah ini berwarna merah,"

"Jawabannya Mika-chan, wajahmu kan merah" ucap Daishou santai.

"B-baka Suguru! Jawabannya strawberry tahu!" Bentak Mika dengan wajah merah padam.

"Berarti aku benar dong? Toh bibirmu juga rasa strawberry!" balas Daishou.

Mika tersentak lalu menutup wajahnya dengan kedua tangan. Sementara itu, para anggota lain sibuk menyoraki mereka berdua.

"Astaga, hubungan kalian ternyata sudah sejauh itu ya?!"

END

Ship yang paling adem, iya ga sihh :'

𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐎𝐧𝐞 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐫𝐦𝐢𝐧𝐠 [∞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang