Haii minna-sama!
Apa kabarnya nih? Semoga selalu sehat yaaAnoo jadi gini, untuk beberapa waktu ke depan aku mau hiatus bentar dulu ya! Soalnya--
Tsukishima : "ppft, jadi author ga becus, kerjaannya hiatus mulu,"
Nirmala : "Tsukki urusai! Aku lagi banyak urusan tahu!"
Tsukishima : "lagi banyak urusan, atau cuma sok sibuk?"
Nirmala : "emang banyak urusan, dasar jerapah berkacamata!"
Tsukishima : "haa? Apa kata mu? Coba ulangi sekali lagi"
Nirmala : "hoo, jadi selain rabun kau ini juga budek ya? Kenapa sih banyak yang mau ngehusbuin orang seperti ini?"
Tsukishima : "bacot! Kau sendiri juga husbuin aku kan? Kemari kau sialan, biar ku beri pelajaran!"
Nirmala : "ha apa-apaan-- AAAAAA SUGAWARA-SAN TOLONG!!"
Sugawara : "Oi Tsukishima! Jangan pukul lengannya, nanti kalau patah gimana dia bisa ngetik fanficnya?"
Akaashi : "hei kalian, ini naskahnya masih banyak lho"
Nirmala : "oh! Tolong bacain dong Akaashi-san! Aku masih harus-- hei! Jangan tarik rambutku!"
Akaashi : "baiklah, tertulis disini kalau Mala-san akan hiatus sampai tanggal 12 Juli"
Sugawara : "jadi update kembali tanggal berapa?"
Akaashi : "ya di tanggal 12 itu juga"
Atsumu : "jadi ultah Kita-san nanti bagaimana?!"
Akaashi : "sebentar, oh, katanya ia akan tetap update waktu ultah Kita-san walau fanficnya pendek, setelah itu ia akan hiatus lagi"
Kita : "padahal kau tidak perlu memaksakan diri seperti itu Mala-san"
Nirmala : "ahh tidak apa-apa, apa sih yang nggak untuk-- TSUKISHIMA SINGKIRKAN TANGANMU ITU DARI KEPALAKU!"
Akaashi : "begitulah, naskahnya cuma sampai disitu, di bagian terakhir ada kata sampai jumpa"
Sugawara : "oh tunggu, ada kalimat kecil di pojok bawah sana"
Nirmala : "AH! YANG ITU TIDAK USAH DIBACA!"
Akaashi : *makai kacamata "um, tertulis disini, Mala-san membuka Q and A, dan akan dijawab tanggal 12 nanti"
Atsumu & Osamu : "ppft"
Nirmala : "b-baiklah! Sampai disini dulu ya semua! Sampai jumpa di tanggal 12!!"
Sugawara : "ternyata Mala-san pemalu ya"
Akaashi : "eh Sugawara-san tidak tahu? Kemarin dia naik angkot sampai kelewatan dari tempat seharusnya ia turun karena ia malu untuk bilang ke supirnya"
Sugawara : "eh? Maji? Kelewatan jauh atau bagaimana?"
Akaashi : "jauh sekali, sampai--"
Nirmala : "SAMPAI JUMPA SEMUAA!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐎𝐧𝐞 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐫𝐦𝐢𝐧𝐠 [∞]
FanfictionKumpulan one shoot (cerita pendek) dari haikyuu! Original fanfiction by Nirmala Zhafira ©Character by Furudate Haruichi