"Oke anak anak, untuk teman sekelompok, bisa pilih sendiri ya, 1 kelompok 2 orang,"
(Name) menghela napas pendek, ia sangat yakin tidak akan ada yang mau sekelompok dengannya. Apalagi ini kelompok untuk study tur, sudah jelas tidak akan ada yang mau terjebak dengan seorang kutu buku selama perjalanan study tur.
(Name) memutar bola matanya, lalu kembali fokus pada novel yg kini sedang dibacanya. Ia hanya fokus membaca, sampai akhirnya--
"Sensei, aku sekelompok dengan (Lastname)-san ya!"
(Name) menoleh kaget ke arah sumber suara. Apalagi ketika ia mengetahui bahwa yg bersuara adalah Oikawa, sang captain voli sekolah mereka yang memiliki banyak fans.
'Tunggu, apa yang--'
"Ok, kelompok 1 oikawa dan (lastname) ya," ucap gurunya.
dan (Name) tidak bisa berbuat apa-apa.***
"Aku heran deh, kenapa bisa-bisanya dia mau sekelompok denganku untuk study tur," dengus (Name).
Ya, sikap (Name) memang tertutup. Tapi pengecualian untuk Iwaizumi. Jika bersama Iwaizumi, (Name) bisa menjadi sangat cerewet. Maklum lah, mereka sudah berteman dari kecil.
"Dan kau belum sadar juga?" Kesal Iwaizumi.
"Ha?" (Name) bingung.
Iwaizumi mengacak rambutnya frustasi.
"Dia itu suka padamu bodoh!"
Mata (Name) membulat sempurna, ditambah ekspresi kaget yang, err entahlah. Iwaizumi hanya menggelengkan kepala pasrah.
"Bisa-bisanya kau belum sadar, padahal satu sekolah saja sudah tahu kalau si kusoikawa itu menyukaimu dari kelas 1," gerutu Iwaizumi.
(Name)? syok.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐎𝐧𝐞 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐫𝐦𝐢𝐧𝐠 [∞]
FanfictionKumpulan one shoot (cerita pendek) dari haikyuu! Original fanfiction by Nirmala Zhafira ©Character by Furudate Haruichi