Rolling Thunder (Nishinoya Yuu)

2.5K 359 26
                                    

"Ayo (Name)-chan! Kau pasti bisa melakukannya!!"

"A-aku masih belum mengerti, Senpai, tolong contohkan sekali lagi!"

Daichi yang hendak minum menoleh ke arah keributan itu.

"Si Nishinoya itu, masih belum puas mengganggu manager baru?" Gumam nya.

"Namanya juga suka, biarkan saja," sahut Sugawara sambil mengelap keringat nya.

"A-apa tidak sebaiknya kita hentikan saja?" Tanya Asahi yang khawatir.

"Tidak usah, kalau sudah berbahaya baru kita hentikan," jawab Kiyoko.

"Begini (Name)-chan, kau hanya perlu berguling seperti ini, lalu berteriak 'rolinguuu thandaaa', begitu," jelas Nishinoya sambil mencontohkan gerakan pamungkasnya itu.

"A-aku akan mencobanya, Senpai!" Seru (Name) bersungguh-sungguh.

"Bagus! Cobalah!"

(Name) menarik nafas lalu menghembuskan nya kembali. Ia tak menyadari bahwa kini seisi gym tengah memperhatikan nya, tidak hanya Nishinoya saja.

Ia jongkok, lalu mulai melakukan gerakan yang tadi dicontohkan oleh Nishinoya.

"Rollinguu thandaa!" Seru (Name) disela-sela gerakannya.

Tapi gerakan itu tidak sempurna. Bahkan jika dilihat, yang dilakukan (Name) hanyalah berguling di atas lantai. Membuat seisi gym bersweat drop.

"Ah, bagaimana menurutmu, Nishinoya-Senpai?" Tanya (Name) sambil menoleh ke arah Nishinoya. Sesaat kemudian manik (e/c) miliknya membulat sempurna.

"Ni-Nishinoya-senpai?! Wajahmu merah! Ah, hidung mu juga berdarah! Apa kau baik-baik saja?!" Seru (Name) panik.

"I-imut sekali," desis Nishinoya sebelum akhirnya jatuh ke lantai.

"Kyaaa! Senpai!!"

"S-seseorang tolong bawa Nishinoya ke UKS!" Seru Daichi.

END

𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐎𝐧𝐞 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐫𝐦𝐢𝐧𝐠 [∞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang