Heart (Tsukishima Kei)

5.2K 611 50
                                    

"Menikahlah denganku,"

(Name) yang sedang melahap burgernya menjadi tersedak mendengar pernyataan Tsukishima yang tiba-tiba itu. Ia buru-buru meneguk air, lalu menatap Tsukishima tidak percaya.

"A-apa?" Tanyanya.

"Kau ini bodoh ya? Aku bilang, menikahlah denganku," cetus Tsukishima.

Pipi (Name) merona tipis, siapa yg tidak suka jika dilamar oleh pria yg disukainya?

"Ehm, kau serius?" ucap (Name) mencoba untuk kalem.

"Apakah wajah ku terlihat seperti sedang bercanda?" Balas Tsukishima.

'Sejujurnya, wajahmu memang tidak pernah berubah,' batin (Name).

"Kenapa aku harus menikah denganmu?" Tanya (Name) dengan maksud menggoda.

"Karena kau adalah pacarku," jawab Tsukishima.

"Selain itu," sanggah (Name).

Tsukishima tersenyum miring.

"Tentu saja, karena aku adalah pria mapan yang bisa memberi mu apa saja yang kau mau," ucapnya percaya diri.

"Oh, apa saja ya?" Gumam (Name).

Tsukishima mengangguk mantap. Ah, dan jangan lupakan wajah nya yg menyebalkan itu.

"Kalau begitu aku minta hatimu," desis (Name) sambil tersenyum jahil.

Tsukishima mengerutkan keningnya. Ia merasa sedikit aneh dengan permintaan gadisnya itu.

"Untuk apa? Bukankah kau sudah mencurinya sejak awal pertemuan kita?" Kata Tsukishima.

Mata (Name) membulat kaget. Ia benar-benar terkejut dengan ucapan Tsukishima itu. Hal itu membuat pipinya memerah dengan sendirinya.

Tsukishima sendiri memerlukan waktu sekitar 5 detik untuk menyadari apa yang telah diucapkan nya. Setelah sadar, ia mengalihkan pandangan dengan pipi yg merona tipis.

'Sial,'

END

𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐎𝐧𝐞 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐫𝐦𝐢𝐧𝐠 [∞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang