Jus Apel (Iwaizumi Hajime)

3.6K 492 41
                                    

"Ukh,"

Seorang gadis membuka matanya perlahan. Sinar matahari langsung menyerang netra sang gadis yang berwarna (e/c). Gadis tersebut  berkedip beberapa kali, lalu matanya menelusuri isi ruangan tempat ia berada sekarang. Ia mengenal tempat itu, ruang uks sekolah.

"Oh, kau sudah sadar? Baguslah,"

(Name) menoleh ke kanan, tampak seorang laki-laki berambut jabrik yang sedang meminum jus apel di dalam kotak. Ia juga mengenal laki-laki itu.

"Iwaizumi-san, kenapa aku bisa ada di uks?" Tanya (Name).

"Tadi kau pingsan saat sedang pelajaran olahraga, jadi aku membawamu kemari," jawab Iwaizumi.

Sekilas, (Name) dapat mengingat kejadian sebelum ia pingsan. Ia sedang berlari, tiba-tiba penglihatan nya buram, dan tubuhnya semakin berat. Setelah itu gelap, (Name) tidak tahu apa-apa lagi.

"Terima kasih karena telah membawaku ke sini Iwaizumi-san, aku berat ya?" Ucap (Name) sambil sedikit terkekeh. Ia bangun dari tidur, duduk dengan kaki terlentang.

Iwaizumi terdiam sebentar, lalu tersenyum tipis.

"Tidak masalah, kau tidak berat kok. Ah, aku harus kembali ke gym. Sampai besok," Iwaizumi membuang kotak bekas jus apel nya ke keranjang sampah, lalu melambaikan sebelah tangannya.

"Uun, sampai besok,"

Beberapa saat setelah Iwaizumi meninggalkan uks, seorang wanita berpakaian jas dokter masuk ke dalam uks.

"(Lastname) sudah sadar? Apa yang kau rasakan?" Tanya wanita tersebut.

"Aku baik-baik saja Yuzuki Sensei, hanya saja tenggorokan ku sedikit kering," jawab (Name).

Wanita yang dipanggil Yuzuki Sensei itu berjalan menuju (Name), lalu memegang kening (Name). Ia lantas berjalan menuju dispenser, dan mengisi air pada sebuah gelas.

"Bersemangat ketika olahraga itu boleh saja, tapi jangan sampai lupa untuk minum. Kau nyaris terkena dehidrasi," nasihat Yuzuki Sensei.

"Ahahaha maaf Sensei, aku terlalu bersemangat," tawa (Name) sambil mengusap tengkuknya.

Yuzuki Sensei menggeleng pelan, tidak habis pikir dengan siswi yang satu ini. Ia menyerahkan gelas berisikan air tadi kepada (Name).

"Habiskan air ini, aku akan ke luar sebentar untuk membeli larutan penyegar,"

"Oh, baik,"

"Ingat, dihabiskan!"

"Iya iya, dasar bawel,"

Yuzuki Sensei pun meninggalkan ruangan itu. (Name) menatap gelas yang ada di tangannya. Ia menjilat bibir nya, memastikan agar bibirnya tidak kering.

Tapi aneh, bibirnya tidak terasa kering sama sekali. Justru lidahnya malah mengecap rasa asing di bibirnya.

"Jus apel?"

Disisi lain

"Iwa-chan! Berhentilah memegang bibirmu seperti itu dan tolong latihan dengan benar!"

"U-URUSAI, KUSOIKAWA!!"

END

𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐎𝐧𝐞 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐫𝐦𝐢𝐧𝐠 [∞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang