Hai haii, tebak siapa yang udah selesai UTS nya? XD
Mala baru aja selesai loh UTS nya! Di luar dugaan, ternyata soal-soalnya mudah. Alhamdulillah, Mala ga ada masalah waktu ngerjain UTS nya. Apa ini karena disemangatin sama redaer-tachi ya?
Ah, kalau reader-tachi gimana? Apakah udah selesai UTS juga kaya Mala? Yahh, semoga kita semua bisa dapat nilai yang bagus ya!
Mala tebak, kalian pasti nungguin Mala update cuma karena book Kitashin, iya ngga ( ͡°з ͡°)? Oh, ngga ya? Yaudah si gapapa (._.)
Hehehe, Mala tentu akan nepatin janji Mala kok. Tapi sebelumnya, Mala mau ngasih sedikit spoiler aja soal book nya.
Di book ini, mungkin temanya ga terlalu santai kaya biasanya. Mala ada buat beberapa konflik disini. Biarpun begitu, Mala akan usaha supaya book nya tetap enak dibaca. Semoga bisa menuhin ekspetasi kalian semua yaa ( ´・ω・)
Untuk sekarang, Mala akan update trailernya dulu. Sama juga update di book lain. Kapan Mala akan ngepublish book nya? Stay tune di book ini ya!
Cielah, malah jadi curhat panjang lebar gini. Pokoknya, Mala berterima kasih sama para reader yang udah setia nungguin Mala hiatus. Kalau ga ada yang nungguin juga gapapa sii, hehe.
See yaa, tungguin update an Mala selanjutnya yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐎𝐧𝐞 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐰𝐚𝐫𝐦𝐢𝐧𝐠 [∞]
FanfictionKumpulan one shoot (cerita pendek) dari haikyuu! Original fanfiction by Nirmala Zhafira ©Character by Furudate Haruichi