Sepuluh.

910 102 165
                                    

Siska menatap punggung Bela yang semakin menjauh, setelah disogok dengan tiga kardus mogu-mogu, seblak Pak selamat, dan pentol Bu Indah, akhirnya Siska menutup mulutnya.

"Si Adih suruh sering-sering bikin cupangan ya, Mih!"

Siska menselonjorkan tubuhnya di sofa, ia berniat menemui Kevin dan bercerita. Dengan segera ia membuka WhatsAppnya dan mencari kontak Kevin.

"Dih nama kontaknya diganti."

Kevin David Campballe

Anak ayam mandi di kolam|
Assalamualaikum calon imam

Siska menunggu cukup lama, mengapa pesannya belum dibalas? Biasanya Kevin akan langsung membalasnya. "Segini belom sukses," ujarnya.

Tak suka menunggu lama, akhirnya Siska mengirimkan pesan lagi.

Hai calon imam!|

Lagi ngapainn?|

Kok gak dibales si?|

Dua tiga tutup botol, muka lo kaya

Kon(sebagian teks dihilangkan)|

|Astagfirullah Sis

Nah gitu dong dibales ... lagi ngapain calon imam?|

|Lagi kerja sayang

Lah kan butik tutup|

|Kerja di rumah lah, kerjaan gue masih banyak

Tapi online|

|Hp nya lagi dipake ay sama Obi. Dia lagi chatan sama Bundanya

Ohh, Obi lagi di situ?|

|Iya, lo knp ngechat?

Jemput gue, kita cau ke pantai. Jan lupa ajak anak gue|

|Oke gw ama Obi siap² dulu

Fyi, Obi adalah adik ponakan Kevin. Kevin mempunyai kakak perempuan dan Obi adalah anak pertamanya. Siska memang cukup dekat dengan Obi karena beberapa kali bertemu. Siska yang menyukai anak kecil, dan Obi yang mudah didekati, membuat hubungan mereka seperti adik dan kakak. Namun Siska lebih sering menyebut Obi adalah anaknya.

Setelah membalas pesan dari Kevin, Siska pun bersiap-siap.

😈😈

Siska melihat jam yang ada di pergelangan tangannya, tak terasa, ia beserta Kevin dan Obi sudah menghabiskan waktu satu jam di pantai ini.

Seperti yang tadi Siska katakan, ia ingin menemui Kevin dan menceritakan tentang Bela, baiklah sebut saja Siska sedang mengumbar aib Bela. Tapi ... Siska hanya menceritakannya pada Kevin, karena menganggap Kevin bukan orang lain lagi bagi keluarganya.

Toh Kevin juga jika sedang ada masalah selalu cerita padanya, tidak adil 'kan jika Siska merahasiakan sesuatu pada Lelaki yang hobi membelikannya martabak ini.

Dengan Obi berada di tengah-tengah Siska dan kevin, mereka menikmati sosis bakar berukuran jumbo diiringi candaan-candaan kecil. Benar-benar seperti keluarga kecil yang tampak selalu bahagia.

Me Vs MamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang