Pasangan baru ini sedang menghabiskan waktu mereka diruang home theater, keduanya sedang menonton film 'Rapunzel' sesuai dengan permintaan Alice.
Alice tidak akan pernah bosan untuk menonton ulang film kesukaannya ini. Suaminya hanya menurutinya, ia tidak mau ada adegan tarik menarik lagi dengan Alice.
Saat ini mereka saling memeluk satu sama lain, sebenarnya Edric yang memaksa Alice untuk memeluknya dengan di iming-imingi akan membelikan treats untuk Leo. Jadi gadis ini mau memeluk Edric.
"Ed, ayo kita tidur, aku mengantuk." Cicitnya pelan sembari menutup mulutnya karena menguap.
Edric menggendong Alice ala koala, melangkahkan kakinya ke lift menuju ke kamar. Alice hanya diam memeluk tengkuk Edric karena sudah mengantuk.
"Turunkan aku disini." Kata Alice saat mereka sudah sampai didalam kamar.
"Kenapa?" tanya Edric.
Alice menumpukan tangannya di bahu Edric, meminta untuk di turunkan, "Ingin ke toilet."
Edric menyunggingkan bibirnya keatas, "Mau aku temani?" Tawarnya.
Alice terkekeh renyah, "Hahah.. Jangan bercanda. Turunkan aku sekarang!" paksanya.
Bukannya menuruti perintah Alice dengan sengaja Edric membawa Alice masuk ke dalam toilet lalu menutup pintunya.
Edric menurunkan Alice di dalam toilet, "Cepat, aku akan menunggumu."
"Keluar, Edric." Ucapnya mengusir Edric dengan mendorong tubuhnya.
"Tidak mau."
"Keluar atau aku tendang!"
Edric sangat senang menjahili Alice, apalagi jika Alice sudah tersulut emosi seperti sekarang.
"Kau tendang tentunya, jadi aku tetap bisa disini." Jawabnya santai, menyenderkan tubuhnya di belakang pintu dengan bersedekap dada.
Alice berkacak pinggang, dengan nafas yang sudah menggebu-gebu. "EDRICCCC!"
Edric menggeleng sebagai jawaban.
"KELUAARRR!" pekiknya di telinga Edric.
Reflek pria ini langsung menutup kedua telinganya, lalu beranjak keluar dari dalam toilet dengan terkekeh kencang.
Edric membuka piama atasnya, merebahkan dirinya diranjang, menarik selimut lalu menutup kedua matanya.
CEKLEK~
Alice membuka pintu toilet dari dalam, ia mengeluarkan kepalanya untuk melihat situasi dikamarnya. Perempuan ini bernafas lega saat di lihatnya sang suami sudah tertidur duluan.
Lantas ia pun keluar dari dalam toilet menuju ke ranjangnya. Alice membuka bathrobe yang ia kenakan, lalu beringsut mengubur dirinya ke dalam selimut hangatnya.
Pria ini sebenarnya belum tertidur, ia hanya berpura-pura tertidur. Edric tahu jika istrinya akan merasa malu, jadi ia melakukan ini.
A/N: Guys.. I'm truly sorry if the smut part isn't good enough to be read. Ini smut pertama aku guys, so mohon di maklumi yaa~ part-part selanjutnya juga di maklumi, Ok?🤭 (I ain't that good at writing smut, like at all...🤣) so sorry if its not as hot as what you guys think🤧 but I've tried my best, so enjoy!
Alice tertidur dengan memunggungi Edric, pria ini mendekatkan dirinya, memeluk Alice dari belakang. Ia meletakkan kepalanya di perpotongan leher Alice, menghirup aroma tubuh Alice yang manis seperti cokelat.
Alice terperanjat saat Edric mulai mengecupi dan menggigit lehernya, ia memejamkan matanya erat dengan tangan meremat selimut yang dikenakannya.
Edric menghisap leher istrinya hingga timbul beberapa bercak kepemilikannya disana, "Aaahh.." desah Alice tak sadar saat Edric mulai meremas satu aset kembarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract To A Billionaire | LIZKOOK ✔️
FanfictionEdric Rikkard (Jeon Jungkook) adalah seorang Billionaire muda. Ia terlahir dari keluarga kaya raya, di umurnya yang ke 19 tahun ia sudah mempunyai segalanya yang ia inginkan, uang berlimpah, mansion mewah, banyak perusahaan, mobil mewah, dll. Edric...