"Baby, hari ini kau tidak usah pergi bekerja. Ikutlah denganku. Keluargaku akan mengadakan pesta di restoran milik Mom siang ini." Pintanya kepada sang istri setelah mereka menyelesaikan mandi bersama.
"Aku ingin mengenalkanmu pada keluargaku." Lanjutnya. Memegang kedua tangan lentik istrinya dan mengecup kedua punggung tangannya bergantian.
"Ta-tapi—"
"Aku tidak menerima penolakan, baby." Sanggahnya lalu mencium pipinya sekilas.
"Bersiaplah. Dandan yang cantik, aku akan menunggumu." Titahnya dengan mengerlingkan satu matanya.
Setelah mengenal cukup lama, mengingat umur pernikahan mereka telah menginjak empat bulan saat ini, menurut Edric ini adalah waktu dan momen yang tepat untuk mengenalkan dan membawa Alice kepada keluarganya.
30 menit sudah menunggu sang istri untuk bersiap, Edric memasuki ruang wardrobenya untuk menemui sang istri. Di lihatnya sang istri sedang memunggunginya untuk mengambil tas yang ingin ia kenakan.
Edric memegang pinggang Alice dari belakang lalu menghimpit tubuh istrinya dengan tubuh bagian depannya, "Kau sudah siap, Baby?" Tanya Edric mengecupi leher jenjang istrinya.
Alice membalikkan tubuhnya setelah mengambil tas yang ia inginkan. "Hmm.. Aku sudah siap."
"Kau sangat cantik.." Puji Edric menatap Alice dari ujung rambutnya hingga ujung kaki dengan tatapan memuja.Alice memukul pelan pundak Edric karena merasa malu, ia menolehkan kepalanya untuk menghindari tatapan suaminya. "Menggemaskan." Ujar Edric yang merasa gemas lalu mengigit satu pipi merah milik istrinya.
"Baby aw~" Pekik Alice sedikit melengking.
"Baby aw~" Tiru Edric dengan sangat persis.
Alice mengerucutkan bibir manisnya, "Jangan menggodakuuu~"
Edric terkekeh gemas dan mencium bibir ranumnya, "Ayo kita berangkat. Nanti kita akan terlambat."
Edric merengkuh pinggang istrinya erat, mereka berjalan keluar dari mansion untuk menaiki mobil. Alex sudah menunggu mereka di samping pintu mobil, setelah mereka memasuki mobil, Alex menjalankan mobilnya untuk keluar dari pekarangan mansion.
💍
Perjalanan dari mansion ke restoran membutuhkan waktu 40 menit, akhirnya pasangan ini tiba di restoran mewah milik Kylie dengan nama 'De Pololi'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract To A Billionaire | LIZKOOK ✔️
FanficEdric Rikkard (Jeon Jungkook) adalah seorang Billionaire muda. Ia terlahir dari keluarga kaya raya, di umurnya yang ke 19 tahun ia sudah mempunyai segalanya yang ia inginkan, uang berlimpah, mansion mewah, banyak perusahaan, mobil mewah, dll. Edric...