Rindi
Setelah acara jalan berdua dengan Kak bara kemarin, kak bara sama sekali nggak hubungin gue lagi.Ya,nggak berharap dia hubungin gue sih.Cuma kan harusnya dia tanya gimana sama papaku setelah gue pulang.Gue dimarahin apa enggak.Secara kan dia tau bokap gue galak.
Tapi ya udahlah.Nggak mau permasalahin itu juga.
Pagi ini sarapan bareng sama keluarga gue,seperti biasa.Kalian sarapan bareng keluarga juga nggak? Atau malah nggak sarapan?
Nasi goreng plus telur ceplok.Duh,masakan mama tuh enak banget.Sayang banget gue nggak bisa masak.Bukan nggak bisa masak sih,gue bisa kok bikin beberapa masakan.Tapi masih belum bisa dibilang pinter masak.Ya gitu deh pokoknya.
"Cowok kemarin itu siapa rin?" Tanya papa tiba tiba.Nadanya santuy sih.Nggak pake nada tinggi ataupun nada datar seperti raka waktu itu.Tapi tetep aja bikin sport jantung.
"Itu,kakak kelas pa." Ucap gue kemudian.Mencoba menenangkan diri.Duh.kenapa awkard gini sii?
"Kamu kenal Rak?" Pertanyaan papa beralih pada raka.Walaupun sama aja gue jadi bahan omongannya.
"Nggak." Ucap raka singkat.What? Apa dia masih marah sama Gue?
Duh,Beneran gue pengen ngilang aja dari sini.Doraemon plis pinjemin gue pintu kemana saja punya lo.Gue butuh bangetttt.
Sampe disekolah.Baru bener bener sampe.Baru aja parkir mobil.Tiba tiba aja Kak Bara nongol dong.Plis lah.Ini parkiran rame banget.Bisa digosipin yang nggak nggak ini sama anak GARUDA.Apa lagi senior kemaren.Duh,jangan sampe dia liat.Plis.
"Kenapa kak?" To the point banget kan?Tapi gimana gue bener bener nggak mau jadi bahan tontonan anak anak se SMA GARUDA.
"Thanks ya waktu itu." Ucap kak bara sambil senyum.Duh! Sebenernya mau aja memuja senyumnya Kak bara.Tapi kondisinya lagi nggak pas.
Pengen buru buru pergi dari hadapan kak bara deh,seriusan.Tatapan para ciwi ciwi udah nggak mengenakkan banget buat gue.Mungkin mereka itu fans nya Kak Bara,secara kan dia KETOS.ganteng,pinter,humoris,nggak ngebosenin,duh mantep banget lah pokoknya.
Gue pun hanya bisa tersenyum sambil ngangguk.Kebetulan banget gue liat Arga baru aja parkir mobilnya nggak jauh dari tempat gue berdiri sekarang.Entah ada apa dengan otak gue.Spontan aja gue bilang ke Kak Bara kalo gue ada urusan.Dan gilanya gue malah nyamperin Arga.Yang notabe nya musuhan sama gue.
"Arga." Gue udah berdiri dideket dia.Masih berjarak satu meter.Arga menoleh ke gue dan ekspresi mukanya itu nggak banget.Dia kaget seriusan.Padahal kan gue bukan setan.
"Dih biasa aja." Cibir gue.
"Ngapain lo tiba tiba nongol" ucapnya sambil bersandar pada mobilnya.dih, sok cool banget sih.
"Ke kelas yuk.Sekarang.Ya." ucap gue.Kak bara masih berdiri di tempatnya yang tadi.Ngeliat ke arah gue sama Arga.
Arga masih natap gue bingung.Lalu dia mulai paham dengan situasi."yuk." Ucap arga lalu menggandeng tangan kanan gue.Sumpah ini diluar ekspestasi gue.Jangan bilang abis ini Fans nya Arga ngelabrak gue.Ini mah gue keluar kandang singa masuk kandang buaya.Aduhhh Raka tolong gue..
Sampe di koridor yang panjang,ngelewatin senior senior yang lagi pada kumpul sama geng nya.Duh! Gue salah nih minta tolong sama Arga.
"Ga" Arga menghentikan langkahnya.Menatap gue.
"Lepasin." Lanjut gue sambil natap tangan kita yang masih gandengan.
"Kenapa?" Bodoh.Kenapa dia tanya gitu?
"Lepasin dulu." Ucap gue.
Setelah arga melepaskan tangan gue.Gue ngambil paperbag di tas gue.
"Nih" gue ngasih paperbag itu ke arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Badboy
Teen Fiction"Lo..ngapain masih disitu?,mau gue laporin BK?Rindi menatap tajam laki laki yang sedang bangkit dari duduknya,lalu membuang putung rokonya dan menginjaknya dengan sepatu Vans miliknya. Dia kemudian berjalan kearah Rindi."Nggak usah teriak teriak.Be...