25|nginep

216 15 2
                                    

Arga datang dengan sekantung plastik yang berisi burger pesanan Rindi ditambah minuman yang kemungkinan Rindu suka,juga sekalian dengan kentang goreng.Akan lebih baik jika cewek itu tidak berisik nanti.Dan ini adalah satu satunya cara agar cewek itu anteng.

"Thanks Arga" Rindi memamerkan senyumnya yang kelewat tulus Ke Arga."besok uangnya Gue ganti" lanjutnya.

"Naik mobil lo atau motor Gue?"

"Gue udah bilang.Gue milih naik Beat daripada suruh naik motor lo" Rindi berdiri dari duduknya.

"Gue tunggu di mobil babay" Rindi merebut kantong plastik itu dari Arga.Ngacir begitu saja setelah pamitan singkat dengan para cowok itu.

"Cewek aneh" Gumam Arga.

"Nih bawa motor Gue.Sekalian buat bayar" Arga meletakkan kunci motornya juga uang seratus ribu di atas meja.Lebih tepatnya di depan Dito,cowok itu tadi nebeng dengan Panji.

"Gue duluan.Lanjut kapan kapan bro" Arga menepuk baku Gery beberapa kali sebelum menyusul Rindi.

"Dia siapa?" Tanya Gery disaat Arga sudah tidak terlihat.Dito dan yang lainnya sudah menduga jika Gery akan bertanya demikian.

"Temen sekelas" jawab Panji.

"Jomblo nggak?" Tanya Gery to the point.Para lelaki yang ditanya malah saling pandang.Bingung akan memberi jawaban apa.Karena setau mereka Rindi jomblo.Tapi dia tadi mengatakan jika dia habis kencan dengan gebetannya.Alhasil mereka hanya menggeleng pasrah.

🌼

"Lo mau nggak?" Rindi menawari Burger yang sudah dia gigit sebagian pada Arga.

Tanpa menjawab Arga membuka mulutnya dan agak mendekatkan dirinya ke Rindi.Rindi pun menyuapi Arga disisi sebelah yang belum ia gigit.

"Lo beneran ngga mau ngasih tau siapa ceweknya Raka?" Tanya Rindi penasaran.

"Bukan cewek Rin.Baru gebetan." Arga malah ngegas menjawab pertanyaan Rindi.

"Ya tadi kan mereka ketemuan.Siapa tau Raka nembak cewek itu." Kata Rindi tak terbantahkan.Buktinya sekarang Arga diam.

Lalu terlintas dipikiran Rindi.Jika Raka jadian dengan ceweknya hari ini.Maka Rindi dan Raka melepas masa jomblo dihari,tanggal,dan bulan yang sama.Teringat dengan jadian.Rindi ingat jika dia belum mengabari Bara.Lalu Rindi mengambil ponselnya dislingbag nya.Mendapati banyak spam dan panggilan tak terjawab dari Bara.

"Mampus" gumam Rindi lirik.Dengan segera dia mengetikkan pesan untuk pacarnya baru jadian.

Kak Bara

Kak Bara,
Maaf aku lupa ngabarin.
Raka prgi nggak pamit,jdi aku nyariin dia skrng.
Maaf ya baru ngabarin
Kakak udh sampe?

Aku kira kamu kemana
Jngn pnggl Kakak!
Udh sampe

Panggilnya apa dong?

Sayang

Ish! Kak Bara mahhh😌

Bsk ketemu diruang osis bntr ya

Iya kak

Iya sayang hrsnya

Iya sayang❤️
Bonus emot Love.wkwk

My Sweet BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang