Klik vote tolong!
.
.
.
."Gue suka sama elo"
Rindi menatap Bara bingung.Bingung kenapa secepat ini Bara mengungkapkan.Disisi satu Rindi agak ragu dengan Bara.Disisi satunya lagi Rindi ingin membuka hati.
"Mau jadi pacar gue?" Tanya Bara menatap Rindi menuh harap.
Rindi berpikir sejenak.Sepertinya tidak ada salahnya menerima Bara sebagai pacarnya.Beberapa kali Rindi merasa dispesialkan oleh Bara.Bara juga beberapa kali memberi perhatian pada Rindi.Jadi menurut Rindi itu tidak terburu buru.
Rindi mengangguk pelan.Menutup keraguan dalam hatinya.Menatap Bara dengan yakin dan meyakinkan hatinya juga.
Setelah Resmi jadian mereka malah terlarut dalam obrolan ringan.Terlihat santai walaupun status mereka sudah berganti.
Bara mengiring mobil Rindi dibelakang.Rindi menolak untuk terlalu menyebar hubungan mereka.Buks tanpa maksud Rindi tau Raka tidak menyukai Bara.Rindi akan berusaha pelan pelan.Dan berharap setelah Raka memiliki pacar,akan membuat sikap posesif kakaknya itu.
🌼
Arga sedang berada di Arena balap.Dia tidak ikut balapan,hanya menonton.Pernah memang beberapa kali Arga ikut tapi sekarang dia sudah tobat.Dia kesini juga karena ajakan temannya yang ikut balapan.Jadi dia datang bersama Dafa,dito,panji dan pastinya si berisik Angga.
"Gila Gery top banget dah" Angga geleng geleng kepala kagum melihat cowok bernama Gery memenangkan balapan itu.
Cowok bernama panjang Gery Sanjaya itu turun dari motor dengan wajah angkuh.Menerimana salaman dsri beberapa orang yang mengucapkan selamat padanya.
"Congrats bro" Arga menepuk bahu cowok bertubuh tinggi kekar itu.
"Thanks.Btw gue Kangen balapan sama elo.Kenapa berhenti?" Tanya Cowok itu.
Arga hanya mengedikkan bahunya acuh.
"Lo pada nggak ada niatan gabung?" Tanya Gery pada keempat cowok yang mengkuti Arga.
"Dahlah.Mending main bekel ya nggak boy?" Tanya Angga pada teman temannya.
"Dih ogah banget main Bekel" ucap Panji jijik.
"Lo mah mainnya barbie ya kan Nji?" Tanya Dito lalu tertawa keras diikuti yang lainnya.Wajah masam Panji terlihat sangat memelas.
"Ngopi yok" Ajak Gery pada kelima cowok itu.Apalagi kesukaan cowok selain nongkrong dan ngopi.Jika kedua hal itu digabung maka,jangan tanyakan bagaimana rasanya.Sudah pasti Ahh,mantap!
Kelima cowok itu datang dengan motor besar mereka.Beberapa diantaranya boncengan.Nongkrong di cafe hits untuk remaja remaja jaman sekarang.Terutama cowok cowok,Yang hobi nongkrong seperti mereka.
Kelima cowok itu tidak ada bedanya.Semuanya mengapit rokok dijari mereka.Asap mengepul dari mulut dan juga hidung mereka.Candaan,tawa dan umpatan terdengar jelas di percakapan mereka.
Beberapa gadis yang ada di cafe itu curi curi pandang kearah mereka.Tersenyum malu malu sambil membicarakan ketampanan mereka.Dua laki laki paling menonjol diantara mereka.Arga dan Gery dengan kostum sederhana namun terlihat stylish.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Badboy
Teen Fiction"Lo..ngapain masih disitu?,mau gue laporin BK?Rindi menatap tajam laki laki yang sedang bangkit dari duduknya,lalu membuang putung rokonya dan menginjaknya dengan sepatu Vans miliknya. Dia kemudian berjalan kearah Rindi."Nggak usah teriak teriak.Be...