Prolog.

12.5K 954 40
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN BIAR AUTHORNYA BAHAGIA.
╰(*´︶'*)╯

Selamat datang di cerita ini, semoga cerita ini bisa menghibur kalian yang baca ya.

Season 1
Pria Cantik Itu Istriku.
Be A Man!

Aku pernah berandai bahwa suatu hari aku akan menang lotre dan menjadi orang kaya dadakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku pernah berandai bahwa suatu hari aku akan menang lotre dan menjadi orang kaya dadakan.

Aku juga pernah berandai bahwa suatu hari nanti aku akan pertemu dengan seorang pria tampan, kaya raya dan jatuh cinta pada pandangan pertama, menikah dengannya dan hidup bahagia selamanya seperti sebuah drama televisi.

Namun, hidup sepertinya selalu berbanding terbalik dengan drama televisi.

———————————

Sebagai seorang gadis berumur 26 tahun yang bekerja di bagian marketing di sebuah perusahaan, Adelia Rose sudah hidup dengan sangat menyedihkan.

Dia harus berjuang demi uang sewa yang harus dibayar setiap bulan, bekerja matian-matian tanpa mengenal waktu demi mengejar target dan menghindari omelan bosnya. Adelia Rose selalu berdoa setiap malam dengan doa yang sama.

Berharap, suatu hari dia akan menang lotre dan menjadi orang kaya dadakan dan bisa melemparkan surat pengunduran diri di depan wajah bosnya, atau jika tidak bisa menang lotre, Adelia berharap suatu hari akan datang padanya dimana dia akan bertabrakan dengan lelaki tampan kaya raya, ahli waris dari sebuah perusahaan besar dengan senyum paling manis yang akan jatuh cinta padannya dan menikahinya, sehingga dia bisa mengirim surat pengunduran diri beserta surat undangan pernikahan yang akan menggemparkan kantornya dan mempermalukan managernya yang telah menolak cintanya.

Namun, doa itu tidak pernah terwujud. Bahkan hingga ulang tahunnya yang ke 28 dia masih menjadi gadis singgle dan tidak ada satupun lotre yang dia beli memenangkan hadiah.

Hidupnya benar-benar menyedihkan hingga teman-temannya mengasihaninya, Bos dan Managernya mempersiapkan julukan perawan tua untuknya, sementara orang tuanya meceramahinya karena dia terlalu sibuk bekerja hingga keberuntungan cintanya memudar sampai laki-laki tidak ingin meliriknya dan kakek neneknya mulai mecarikan jodoh untuknya. Padahal, bukannya tidak ada laki-laki yang menyukai Adelia, hanya saja Adelia terlalu pemilih.

Bagi Adelia menikah adalah hal yang sangat penting, dia ingin kehidupan yang bahagia dan seimbang. Dimana dia tidak perlu khawatir soal uang dan wanita lain dalam rumah tangganya. Jadi dia sangat hati-hati dalam urusan pria.

Pada akhirnya Adelia Rose meninggal setelah mengalami kecelakaan di umur 30 tahun dan masih sendiri, dan masih belum pernah memenangkan lotre. Itu membuat Adelia sangat sedih, tapi dia merasa itu juga ada baiknya karena akhirnya dia bisa beristirahat dengan tenang dan tidak perlu memikirkan pekerjaan dan uang sewa lagi.

[ TAMAT ] Pria Cantik Itu Istriku. [Novel Life]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang