Terungkap 4

2K 306 8
                                    

46.

Adelia tidak tahu kemana dia dibawa pergi, tapi saat mereka turun dari mobil, dia bisa melihat keadaan sekitar dengan jelas, itu sebuah kawasan khusus yang dibangun di pinggir sungai besar.

Adelia kembali digiring masuk ke dalam dan melihat lebih banyak orang yang membawa senjata, semakin masuk ke dalam dia melewati halaman sebelum digiring masuk ke dalam rumah.

Seorang pria dengan setelan jas hitam menyambut kedatangan mereka. "Apa ini orangnya?"

Garry menganggukkan kepalanya.

"Kapan anak itu akan datang?"

Garry menatap pergelangan tangannya dan memperkirakan kemungkinan Darian akan sampai. "Mungkin dalam tiga puluh menit."

Pria itu tersenyum, "Lebih cepat dari perkiraan, terus awasai dia." Setelah mengatakan itu, sang pria yang mengenakan jas hitam berjalan pergi dan menghilang di balik pintu.

Adelia kemudian dibawa ke sebuah ruangan dan dibiarkan duduk dengan pengawasan yang cukup ketat, sementara Garry dan pria yang menyamar menjadi sopir taksi pergi entah kemana.

"Satu langkah lagi dan kita akan membuat anak itu membayarnya." Garry berkata sambil menatap luasnya sungai di depannya.

Pria yang menyamar menjadi sopir hanya menganggukkan kepalanya.

Garry menatapnya, "Kakak apa rencanamu setelah ini selesai?"

Sang pria menatap adiknya yang telah banyak berkorban dan membelai pipinya. "Kita akan memulai hidup baru, sesuai apa yang kau inginkan."

✨✨

Isefel duduk di sebuah mobil khusus dengan segala peralatan yang digunakan untuk mengintai lokasi keberadaan Adelia.

Dia dengan tenang menatap Adelia yang digiring masuk ke dalam sebuah bangunan dari kamera drone yang orang-orangnya kirim untuk mengintai lokasi mereka.

Hanna yang duduk di belakang Isefel memperhatikan Isefel yang terlihat tenang, tapi siapa yang tahu apa yang dipikirkan pria ini. Sebanyak seratus lima puluh pasukan katak dikirim bersama 300 tentara bayaran untuk mengintai dan mendekati lokasi itu, hanya tinggal menunggu aba-aba Isefel sebelum serangan diluncurkan.

"Apa kau akan melakukan serangan sekarang?" Hanna bertanya.

Isefel masih mengamati layar di depannya sebelum menyandarkan punggungnya.

"Pastikan putriku selamat dan tidak terluka, selain itu, bersihkan sisanya."

Hanna mengerti. "Tapi, bagaimana dengan orang-orang itu?"

Yang dimaksud Hanna adalah Kai yang juga sudah tertangkap kamera pengintai datang dengan sekumpulan pria yang mirip gangster.

Hanna mungkin tidak dekat dengan Adelia, tapi sebagai tangan kanan Isefel dia tahu siapa orang-orang ini. Jika Isefel membuat anak-anak ini mati, akan seperti apa pandangan Adelia terhadap Isefel?

Kai belum berani membuat gerakan karena setelah mengikuti mobil yang membawa Adelia, dia menemukan bahwa temannya benar-benar dalam masalah serius. Bagaimana temannya yang mengaku sebagai tunawisma itu bisa terlibat dengan orang-orang yang sepertinya berasal dari kelompok bersenjata seperti mafia.

Apa Leo dan Garry adalah orang yang diam-diam terlibat dengan jaringan narkoba atau apa?

Kai benar-benar tidak bisa menebak situasinya, tapi dia masih ingin menyelamatkan Leo, dia temannya. Lalu Garry, dia mungkin bisa melakukan negosiasi dengannya.

"Tempat itu dijaga ketat, kita tidak bisa masuk ke dalam." Joe mengamati situasinya.

Mobil-mobil yang membawa teman Kai masuk ke area khusus yang dijaga ketat oleh orang-orang yang menggunakan seragan security. Mereka bahkan harus berpura-pura melewati tempat itu agar tidak dicurigai dan parkir di jalanan kecil untuk diam-diam mengintai dari jauh.

[ TAMAT ] Pria Cantik Itu Istriku. [Novel Life]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang