Ada yang kangen sama selena? 😂Jangan lupa untuk meninggalkan vote untuk menghargai penulis ❤️
Tunggulah Anna, aku pasti akan mengungkapkan siapa diriku padamu. Setelah itu, aku akan menunjukkan pada dunia kalau kamu adalah milik Elle, tidak ada yang bisa mengambilmu dariku, tidak ada.
-The Secret Of Silentkiller-
Elle melangkahkan kaki jenjangnya menyusuri koridor sepi, urusannya dengan Felix tidak bisa di katakan sudah selesai. Masih banyak hal yang perlu di diskusikan.
Tok..tok..tok..
Sudah cukup lama, pintu belum terbuka. Elle berpikir apakah Felix tidak ada di apartemennya?
Pria itu mengangkat tangan, hendak mengetuk pintu lagi. Sebelum itu terjadi pintu sudah terbuka terlebih dahulu, bukan Felix yang ada do hadapannya melainkan wanita licik yang sangat tidak ingin Elle lihat lagi di dalam hidupnya.
"Dimana Felix?" Elle bertanya tanpa menatap Selena, gadis itu memainkan rambutnya sembari mengunyah permen karet.
Selena menyentuh lengan Elle menggunakan jari telunjuknya, Elle memundurkan dirinya. Selena terkekeh pelan."Aku bukan virus, kenapa menjauhiku hmm?"
"Sepertinya Felix tidak ada." Elle menghunuskan tatapan setajam silet saat Selena dengan lancang menarik lengannya, membawanya masuk ke dalam apartemen Felix. Sungguh, gadis ini sangat tidak terduga.
"Kau ingin mati?!"
Selena mendekati Elle dengan tatapan nakal, apa lagi yang di rencakan gadis ini. Elle mungkin tidak sadar, Selena bukan sedang menatapnya dia hanya menatap benda kecil yang mengawasi mereka berdua di pojok ruangan. Benda yang akan mengabaikan semua momen mereka berdua.
"Silentkiller, bukankah itu julukanmu?" Selena mengelus pipi Elle, Elle menepis tangan gadis itu dengan kasar.
"Kau menyentuhku lagi, aku pasti akan mematahkan tanganmu itu, Selena!"
Sungguh, Elle tidak pernah sesabar ini sebelumnya. Gadis seperti Selena pasti sudah Elle bunuh sejak pertemuan pertama. Tapi, setiap Elle ingin membunuh Selena Elle selalu teringat ucapan Anna yang menyebutnya baik. Anna mempercayainya, Elle tidak ingin merusaknya.
Yah, Elle memang selemah itu sekarang.
"Kau tau kalau Felix mencoba merebut Anna darimu?"
Selena berdecak."Dia sok bertingkah seperti tidak menyukai Anna, tapi aku tau kalau dia sangat menyukai Anna. Dia terobsesi pada Anna, seperti dirimu. Aku merasa kasihan pada Anna," Ucap Selena men-dramatis.
"Dia hanya milikku."
Elle mendorong Selena saat gadis itu ingin mendekatinya. Elle segera pergi dari apartemen Felix, semakin ada di dekat Selena nafsu membunuhnya semakin memuncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Silentkiller End✔️
Chick-LitCover by pinterest Follow sebelum membaca ••••••••••••••••••••••••• Seseorang yang menyombongkan kecantikannya, dan merusak mental orang lain tidak pantas untuk hidup. -The Secret Of SilentKiller. Anna merasakan kejanggalan terhadap kasus pembunuh...