Hallo
Selamat datang di dunia Anna
Terimagajih buat yang udah baca, vote, sama komen..aku seneng banget lohh.Sampai senyum senyum sendiri baca komen kalian, aaa sayang kalian banyak banyak ❤😘
Oke, langsung aja baca. Let's gooo!!
Selamat ulang tahun, Anna. Aku akan semakin sering datang padamu. Itulah hadiahku untukmu.
-The Secret Of Silentkiller-David menusuk-nusuk bukunya menggunakan pulpen, sejak tadi perasaannya aneh ketika tau Elle dan Anna tidak datang. David yakin jika mereka berdua pasti sedang berduaan, hal itu membuat David kesal dan untuk melampiaskan kekesalannya. David menghancurkan bukunya dengan cara menusuk-nusuknya dengan pisau.
Shey dan Claretta yang sejak tadi memperhatikan David bergidik ngeri, David terlihat menyeramkan dengan raut wajah sedingin itu.
"Gila, kenapa dia terlihat seperti psikopat." Shey menggelengkan kepala.
"Dia memang psikopat kan." Claretta tertawa pelan.
Shey mendesis sebal."Ada apa sebenarnya dengannya?" Heran Shey tidak biasanya David seperti ini.
"Elle dan Anna tidak datang. Tentu saja itu mengganggunya,"sahut Anneth yang sejak tadi sibuk menonton drama. Anneth ingin mengalihkan pikirannya dari kecemburuan. Anneth tidak ingin rasa cemburu menguasainya dan membuatnya jadi jahat.
"Kenapa dia terganggu?"
Claretta ingin sekali berteriak di telinga Shey, mengatakan kalau David sebenarnya menyukai Anna. Namun Claretta tidak tega. Karena itu Claretta berpura pura tidak tau.
"Karena dia menyukai Anna, Simpel sekali. Bukankah kamu peka dengan hal-hal sekitar?Dasar pembohong,"sindir Anneth.
Claretta berdesis. Baru saja Claretta ingin menyembunyikan hal ini dari Shey, Anneth malah mengatakannya.
Shey diam. Jika di pikir-pikir sikap David berubah sejak bertemu dengan Anna. David yang dulu sangat sulit di dekati kini berubah menjadi lebih baik, David selalu menolong Anna. Kenapa Shey tidak sadar dengan hal sekecil itu?
Bisa-bisanya dia berpikiran kalau David sudah luluh dan membuka hati untuknya. Shey bodoh.
"Shey, disini Anna tidak salah,"bisik Claretta takut Shey akan marah pada Anna.
Shey tersenyum."Aku tau, aku tidak akan menyalahkan Anna. Lagipula aku tau kalau Anna menyukai Elle. Jadi aku hanya perlu membuat David menyukaiku, itu lebih mudah sekarang karena David lebih terbuka. Aku justru berterimakasih pada Anna."
Inilah yang Claretta kagumi dari sosok Shey. Selain friendly dan peka terhadap orang lain, Shey juga tidak mudah salah paham dengan seseorang, dia tidak akan membenci seseorang karena hal kecil, apalagi karena seorang laki laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Silentkiller End✔️
Genç Kız EdebiyatıCover by pinterest Follow sebelum membaca ••••••••••••••••••••••••• Seseorang yang menyombongkan kecantikannya, dan merusak mental orang lain tidak pantas untuk hidup. -The Secret Of SilentKiller. Anna merasakan kejanggalan terhadap kasus pembunuh...