Aku Melihatnya

2.1K 203 255
                                    


Haii..jangan lupa vote yaw😚

Ramein dong, jangan diem-diem aja.

Maaf untuk typo dan segala kesalahan lainnya.

Selamat membaca 💛

Selamat membaca 💛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku tidak mengenalnya. Tapi dia mengenalku. Aku merasa, kehidupanku tidak baik-baik saja sekarang
-The Secret Of Silentkiller-

Anna melirik jam tangannya untuk ke sekian kalinya. Aksa mengatakan sudah berangkat sejak satu jam yang lalu, namun hingga kini Aksa belum datang. Anna sudah mencoba menghubungi Aksa tapi ponselnya tidak aktif, semakin membuat Anna marah. Seharusnya Anna ikut dengan Anneth saja jika tau akan seperti ini.

"Hai!" Anna menoleh, seseorang menyapanya dan orang itu adalah Elle.

"Hai Elle." Anna tersenyum seadanya.

"Sedang menunggu siapa?"

"Pacarku."

Elle mengangguk, raut wajahnya tampak biasa saja. Semakin membuat Anna malu karena sempat mengira Elle menyukainya. Anna percaya diri sekali.

"Axelle."

"Hmm?"

"Entah kenapa, aku merasa tatapan kamu seperti tidak asing buat aku," ucap Anna mengutarakan apa yang ada di pikirannya, Anna bukan tipe orang yang bisa menyimpan rasa penasarannya.

Elle tertawa pelan."Ohh ya? Tatapan seperti apa?"

Anns tampak ragu."Tatapan yang hangat tapi menusuk.

Alis Elle saling bertautan. "What?"

"Lupakan saja." Anna memilih untuk menyimpan rasa penasarannya. Anna rasa dia masih perlu mengenal Elle lebih baik lagi, sebelum berpikir yang tidak tidak tentang Elle.

Nasib sial menimpa Anna dan Elle, saat rintik rintik hujan mulai turun membasahi bumi.

"Ayo, Nna." Elle menarik tangannya tiba-tiba, membawanya masuk ke dalam mobil Elle yang terparkir tidak jauh dari mereka. Ahh iyaa, Anna bahkan tidak sadar kalau Elle membawa mobil.

Anna dan Elle masuk ke dalam mobil, Anna tampak tidak nyaman karena pakaian dalamnya terlihat akibat terkena hujan.

Elle menyadarinya, perlahan ia membuka jaket kulit yang membaluti tubuhnya, lalu memberikannya pada Anna.

"Pakailah."

Anna tersenyum kikuk, meraih jaket milik Elle, dan memakainya.

"Anna."

Anna menoleh"Iyaa?"

Elle menatapnya sebentar, lalu mengulas senyum."Kamu masih cantik."

Anna mengerutkan dahi."Masih?"

The Secret Of Silentkiller End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang