Mas Ferdy :
Saya ingin mengenalkan kamu sama Adelia, kapan kamu ada waktu?Deg, dia ingin mengenalkanku dengan anaknya.
Kurebahkan tubuhku di atas kasur. Saat ingin mengetik balasan pesan, ponselku bergetar menampilkan nama
Mas Ferdy calling....
Assalamualaikum. salamnya diseberang sana.
Waalaikumsalam. Iya gimana mas?
Pesan saya sudah kamu baca?
Udah.
Gimana mau nggak?
Mas, apa ini nggak terlalu terburu-buru?
Kalau menurut saya sih nggak. Lagian sekarang atau nanti juga sama saja.
Tapi, menurut aku ini terlalu terburu-buru.
Aku gak mau kayak gitu.Oke, terus kamu maunya gimana?
Gini loh mas, aku tuh pengennya kita pelan-pelan, mengalir aja gitu prosesnya.
Apalagi ibu aku masih keberatan kalau aku deket sama kamu. Jujur itu beban banget buat aku. Aku tuh pengen ibu ngasih lampu hijau dulu.Saya mengerti maksud kamu, makanya saya pikir sekarang atau nanti kamu kenal sama Adelia itu sama saja. Orang tua kamu juga sudah tahu saya duda anak satu, saya ingin orang tua kamu juga kenal dengan Adelia. Saya kan sepaket sama Adelia. Siapa tahu setelah kenal Adelia ibu kamu bisa luluh.
Jangan dulu deh mas, aku kenal ibu orangnya gimana, ibu nggak gampang luluh. Pokok aku maunya kalau ibu sudah kasih lampu hijau baru deh nanti mas kenalin aku ke Adelia.
Hhhhh…baiklah kalau kamu maunya seperti itu. Saya ikut aja.
Makasih mas udah mau mengerti.
Sama-sama, kamu lagi ngapain sekarang?
Habis beresin kamar, sekarang rebahan mau mandi masih males.
Jorok
Biarain ih…hari minggu bebas keles.
Iya bentar mbak, papi masih telepon.
Papi?
Adelia manggil mau minta tolong benerin mainannya. Yaudah aku tutup dulu ya, Adelia udah manggil-manggil terus. Assalamualaikum.
Waalaikumsalam.
Aku mengakhiri panggilan, kutaruh ponselku sembarangan di dekat bantal, lalu melanjutkan rebahan.
🍀🍀🍀
Aku merapikan rak buku yang ada di kelas 2, menyimpan buku materi yang telah digunakan belajar hari ini lalu menyiapkan buku materi yang akan digunakan belajar esok hari.
Kubuka laptop milik mas Ferdy, iya aku masih menggunakan laptop mas Ferdy padahal laptop ku sudah kuambil dari tempat servis. Aku lupa mengembalikan karena terakhir kali mas Ferdy kerumah saat menemui orang tuaku aku malah sibuk kepo dengan apa yang dibahas mas Ferdy dan orang tuaku.
Kuambil ponselku,kubuka aplikasi whatsapp aku mengetik pesan kemudian mengirimkan kepada mas Ferdy.
Me :
Mas, laptop ku udah kuambil dari tempat servis, jadi aku mau balikin laptop nya mas.
M
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAHI DUDA
Romance" Kalau Allah berkehendak jodohmu duda, kamu bisa apa. " " Dan duda itu adalah saya. " 😜 Devi Elina Vasthi, gadis 25 tahun yang berprofesi sebagai guru SD. Tak kunjung mendapat kepastian dari Arjuna Satria Wirawan yang selama 3 tahun menjadi pacarn...