Assalamualaikum.. Haii.. Haii👋👋🤗
Mas Ferdy dan Devi hadir lagi nih 😆
Ramaikan yuuukkk 🤗🤗
Jangan lupa kasih vote dan komen ya gaaeess 😁✌
Selamat membaca readers kesayangan akuh ❤❤
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Seminggu menjelang pernikahan ibu sudah mewanti-wanti aku untuk tidak terlalu sering keluar rumah kalau tidak ada urusan yang sangat penting kecuali untuk bekerja karena memang aku mengambil cuti H-3. Ya minggu depan adalah hari pernikahanku dengan mas Ferdy. Sembilan puluh lima persen persiapan pernikahan telah rampung, mulai dari WO,catering, dokumentasi foto dan video. Undangan, baju seragam bridesmaid dan baju seragam keluarga sudah dibagikan, dan yang lebih penting adalah berkas-berkas pernikahan sudah masuk di KUA .
Untuk konsep pernikahan sendiri juga aku tidak terlalu ribet harus dengan konsep tertentu, aku memilih konsep adat jawa pada umumnya. Hanya saja aku meminta kepada pihak WO nya untuk menyiapkan baju pengantin yang belum pernah di pakai oleh orang lain yang pernah menggunakan jasa dari WO tersebut.
Untuk seserahan pun aku juga menyerahkan semuanya ke keluarga mas Ferdy. Bukan-bukannya aku tidak punya keinginan untuk menentukan barang apa saja yang akan dijadikan seserahan. Aku hanya tidak mau memberatkan dan membebani keluarga, kecuali untuk skincare dan makeup yang memang aku pilih sendiri sesuai dengan yang cocok aku pakai. Bagiku seserahan maupun hantaran hanyalah simbol pengikat antara dua keluarga. Maka dari itu untuk hal-hal yang bersifat simbolis aku tidak mau memperumit nya, karena banyak di luar sana yang pernikahan nya batal hanya karena masalah seserahan.
Begitu juga dengan mahar, aku tidak ada permintaan khusus terkait mahar. Aku hanya ingin pernikahan ini berjalan lancar dan sakral. Mas Ferdy pernah menanyakan kepadaku perihal mahar.
Flashback on
Mas Ferdy Calling…..
Assalamualaikum mas.
Waalaikumsalam. Kamu mau mahar apa nanti pas akad?
Apa ya mas, aku enggak ada request khusus sih. Yang penting tidak memberatkanmu dan tidak merendahkanku.
Ya apa kalau gitu?
Enggak tau, apa aja deh terserah mas.
Ck, itu bukan jawaban.
Yaudah sih mas, aku pasrahin aja mas mau ngasih mahar apa.
Saya jadi bingung kalau gini ceritanya. Yaudah deh, gimana kalau seperangkat alat sholat sama uang tunai yang jumlah nominalnya sama dengan angka yang ada di ukiran cincin kawin?
Hhhmm… boleh juga mas. Yaudah itu aja.
Sepakat ya..oke kalau gitu.
Flasback off
Begitulah akhirnya kesepakatan soal mahar selesai. Akad nikah sendiri akan dilaksanakan pada hari Jumat malam selepas maghrib dan resepsi dilaksanakan sabtu keesokan hari nya.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀
“ Masyaa Allah… cantik banget beb.” Puji Siwi padaku. Yang kini berdiri di samping kananku dan memandangku lewat pantulan cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAHI DUDA
Romance" Kalau Allah berkehendak jodohmu duda, kamu bisa apa. " " Dan duda itu adalah saya. " 😜 Devi Elina Vasthi, gadis 25 tahun yang berprofesi sebagai guru SD. Tak kunjung mendapat kepastian dari Arjuna Satria Wirawan yang selama 3 tahun menjadi pacarn...