◽️◽️◽️Happy Reading◽️◽️◽️
.
.
.
****
Di malam itu, terlihat Jasmine sedang asik menerima telpon. Berbincang-bincang santai di atas ranjang sambil memainkan rambutnya.
"Besok kita bertemu? Owh baiklah,"
"Bye,"
Telpon pun mati.
Tak lama, Jungkook yang barusan datang dari kantor pun membuatnya sedikit terkejut. Seperti biasa, Jungkook selalu memperlihatkan wajah datar tanpa ekspresi.
"Selamat malam, sayang," sapa Jasmine.
Wanita itu pun turun dari ranjang dan mulai memeluk tubuh Jungkook dari belakang. Tangannya mulai meraba dada sang suami memberi sentuhan lembut sambil menciumi punggungnya.
"Sayang, ayo!" ajaknya.
Jungkook pun menarik tangan Jasmine guna melepas pelukannya. Bukan menolak, Jungkook segera membawa Jasmine ke atas ranjang untuk mulai ritual yang selalu mereka lakukan sebelum melakukan hubungan suami istri.
Namun, ditengah napsu yang sudah memuncak antara keduanya, Jungkook rupanya menyadari Jasmine sedang haid. Hal itu seketika menghancurkan moodnya yang sudah begitu memuncak.
"Ma-maaf, aku juga baru sadar," ungkap Jasmine tersenyum malu.
Jungkook yang telah telanjang dada itu mengambil mantel di atas meja lalu pergi meninggalkan kamarnya.
Di waktu bersamaan. Terlihat Hyeri yang sedang terbaring dengan telpon genggam di tangannya.
"Halo, Hyeri apa kabar?"
"Menurutmu?"
"Kau pasti sangat senang 'kan dengan posisi barumu?" tanya Ana. Hyeri hanya diam mendengus kesal. "Karena kau sekarang sudah jadi bagian dari anggota maid senior, kau punya waktu 1 hari dalam seminggu untuk libur, jangan bersedih kita masih bisa bertemu," ungkap Ana yang akhirnya bisa mengukir senyum di wajah Hyeri.
"Benarkah? Aku baru tahu," gumamanya sambil tersenyum.
"Eeeem, jaga dirimu baik-baik disana! Aku sangat iri denganmu, tapi ya sudah sepatutnya maid cantik sepertimu jadi incaran boss tampan, hehehe." ungkap Ana.
"Maksudmu? Incaran apa?"
"Aaaah tidak ada! Sudah sana tidur! Bicara denganmu di telpon mulai membosankan karena terlalu polos!" ungkap Ana yang langsung menutup telpon.
Hyeri yang kesal itu pun membanting ponselnya di sebelah tubuhnya dan terpaku diam menatap langit-langit kamar. Ia baru teringat bahwa besok adalah hari ulang tahun sang ibu. "Owh, kenapa aku bisa lupa? Aku bahkan belum membelikan kado untuk ibu," gerutu Hyeri sambil menghela napas panjangnya.
Selang beberapa saat Hyeri bengong.
Tiba-tiba ia mendengar suara seseorang mengetuk pintu.
Pandangan Hyeri seketika mengarah ke pintu kamarnya. "Siapa malam-malam begini?" Hyeri pun segera bergegas mendatangi pintu kamarnya.
"Tuan Jeon?"
Pria itu terlihat berjalan terhuyung-huyung. Belum dipersilahkan masuk, Jungkook sudah lebih dulu masuk begitu saja sambil berkata. "Tutup dan kunci pintunya!" ujarnya.
Hyeri yang polos itu dengan segera menuruti permintaan Jungkook dengan menutup dan mengunci pintu dari dalam kamarnya.
Selesai menuruti perintah Jungkook, Hyeri berjalan mendekati dan seketika pria itu berbalik arah dan mengatakan. "Hyeri, aku mencintaimu." Suasana begitu hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN JEON
FanfictionAdult Story __________________________ Maid cantik itu terjebak cinta terlarang dengan tuannya. "Mangapa cinta ini datang di waktu yang salah?" Written by: Kim ZikLa Tamat: 07, April 2021