◽️◽️◽️Happy Reading◽️◽️◽️
.
.
.
****
Satu hari di pulau Jeju.Selain sebagai hadiah liburan untuk Hyun Ji di ulang tahunnya yang ke-8 tahun, ini juga sebagai waktu berharga untuk Jungkook dan Hyeri difase hubungan mereka yang telah mantap.
Mereka menghabiskan waktu berjalan-jalan di pantai, layaknya keluarga yang utuh. Hari itu, Hyun Ji sangat bahagia, ia tak pernah mendapat sosok hangat dan waktu liburan berharga dengan orang-orang yang mengasihinya.
"Tuan Muda! Apa anda mendengar saya?" Hyeri berteriak dari kejauhan melambaikan tangannya memastikan Hyun Ji yang sedang beristirahat di pesisir pantai dalam keadaan baik.
"Ibu aku mendengarnya! Aku akan habiskan es kelapa mudamu kalau kau tidak segera kembali!" teriak Hyun Ji sambil tersenyum. Ia sedang berbaring di tempat sejuk sambil menikmati udara segar dan suasana damai di pinggir pantai.
Memastikan Hyun Ji dalam keadaan baik, Hyeri segera bersiap untuk kembali ke perahunya. "Tuan Jeon, ayo kembali kesana!" Hyeri rupanya tak sendiri disana, ada Jungkook yang tengah duduk memandanginya sedari tadi.
Jungkook pun berjalan mendekatinya, ia menarik pinggang Hyeri dan membawanya bersembunyi dibalik karang besar. Disana, mereka berciuman panas dan mesra. "Hyeri, terima kasih telah hadir dalam hidupku, aku sangat mencintaimu," ungkap Jungkook. Pria itu membelai pipi halus Hyeri dan keduanya saling bercumbu.
Deburan ombak sudah mulai meninggi, tak jarang tubuh keduanya basah terkena air laut. Meski begitu aksi bercumbu mereka yang tengah dimabuk cinta, tak surut.
Mereka saling mencurahkan cinta satu-sama lain, tidak ada rasa sungkan.
Itulah cinta, memang buta.
Mereka bertiga menghabiskan hari bersama, makan, bermain, dan mengelilingi tempat yang indah. Untuk pertama kalinya, Hyun Ji benar-benar sangat bahagia, tetapi karena kelelahan ia harus terbaring lemas di ranjangnya malam itu.
"Besok kita sudah harus pulang," ucap Jungkook di dalam kamarnya.
"Aku mengerti," balas Hyeri, ia masih sibuk menata barang-barangnya, begitu pula membantu Jungkook menata barang-barangnya.
Malam terakhir di pulau Jeju. Tak bisa berlama-lama disana karena kesibukan Jungkook yang sangat padat. Namun, waktu singkat selama di sana, menjadi moment berharga untuk mereka. Hyun Ji yang mendapat suasa baru di ulang tahunnya berkumpul dengan Jungkook dan Hyeri sebagai ayah dan ibu dimatanya.
Sementara Jungkook.
Dia memiliki banyak waktu bersama Hyeri.
Tentu saja, waktu berharga itu tak dilewatkan oleh pasangan yang tengah dimabuk cinta itu. Hampir setiap saat, setiap waktu, keduanya terus melakukan aktifitas intim bersama.
Satu hal yang baru diketahui Hyeri tentang Jungkook saat ini adalah pria itu memiliki gairah seks yang tinggi terhadapnya. Jungkook juga pandai membuat Hyeri bergairah, dan menuruti maunya yang tak henti-henti.
Ini adalah waktu berharga pikirnya, tentu tidak ingin dilewatkan keduanya selama di tempat dan waktu yang mendukung.
"Aaaah tuan Jeon, bagaimana besok aku bisa pulang kau membuatku lemas dan tak bertenaga sekarang," keluh Hyeri beberapa saat setelah mereka selesai melakukan hubungan intim yang kesekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN JEON
FanfictionAdult Story __________________________ Maid cantik itu terjebak cinta terlarang dengan tuannya. "Mangapa cinta ini datang di waktu yang salah?" Written by: Kim ZikLa Tamat: 07, April 2021