◽️◽️◽️Happy Reading◽️◽️◽️
.
.
.
****
Esok paginya. Hyeri bangun lebih awal.Ia sengaja tak membangunkan Jungkook lantaran ingin memberinya kejutan, untuk itu Hyeri berjalan mengendap-endap menuju kamar mandi sambil membawa alat tes kehamilan yang didapatnya kemarin.
Sesaat setelah Hyeri masuk ke kamar mandi, tiba-tiba Jungkook dikagetkan dengan suara ponselnya yang berdering. Jungkook yang masih menahan kantuk itu pun langsung mengangkat telpon yang masuk diponselnya.
"Sayang! Sayang!"
Suara Jasmine yang terlihat bergetar sambil menangis tersedu-sedu seketika membuat Jungkook kebingungan. "Ada apa?"
"Kekamar sekarang sayang, sakit!" rintihnya.
Jungkook yang panik itu langsung beranjak dari tidurnya dan mengenakan satu-persatu pakaianya lalu pergi meninggalkan kamar Hyeri. Tak sempat berpamitan, Jungkook yang teledor malah meninggalkan ponselnya di kamar.
Di kamar mandi, Hyeri terlihat was-was dan cemas menunggu dahinya mengerut ketika mencoba perlahan membuka kedua matanya. Hingga saat waktunya tiba, ia pun mengangkat alat tes kehamilan itu. Jujur ia terlalu gugup untuk melihat hasilnya sekarang.
"Aku benar-benar gugup sekarang, bagaimana ini?" gumam Hyeri sambil menepuk-nepuk dadanya.
Perlanan ia pun memberanikan diri membuka matanya, dan melihat alat tes kehamilan itu secara langsung. Hyeri tak bisa menyembunyikan rasa harunya, terlihat dari air matanya yang mengalir begitu derasnya.
"Aku hamil? Woah ...."
Garis dua merah muda yang menandakan bahwa Hyeri telah benar-benar positive berbadan dua. Hyeri terlihat begitu bahagia, ia pun langsung mengusap air matanya dan pergi meninggalkan kamar mandinya. Namun, harapannya yang begitu bersemangat tadi sirna begitu saja setelah mengetahui Jungkook sudah tak ada lagi di kamarnya.
Raut wajahnya begitu kecewa, Hyeri hanya menemukan ponsel Jungkook dan hanya duduk lemas di rajangnya.
.
.
.
****
Di kamarnya sendiri Jasmine terlihat kesakitan memegangi perutnya. Ia terus berguling-guling di ranjang sambil berteriak dan menangis meraung-raung. Banyak maid disana, tapi hanya jadi sasaran pukulan Jasmine yang sedang kesakitan."Kau kenapa?" tanya Jungkook. Ia barusaja tiba dan langsung menghampiri Jasmine.
"Sayang perutku sakit, aku benar-benar tidak tahan!" keluh Jasmine. Ia pun menangis sambil memeluk Jungkook.
Jungkook yang panik itu pun langsung menggendong Jasmine untuk dilarikan ke rumah sakit. Bertepatan dengan moment saat itu, Hyeri juga rupanya sedang mencarinya.
Melihat Jungkook terihat tak memperdulikannya meski mereka sempat bertatap muka itu pun semakin membuat Hyeri begitu kecewa. Jungkook berlalu begitu saja pergi sambil menggendong Jasmine.
Melihat keadaan itu Hyeri tak bisa menyebunyikan rasa cemburunya yang amat dalam. Tidak ada yang bisa dilakukan, ia pun memutuskan kembali ke kamar dan menangis sejadi-jadinya.
Sementara itu di Busan, Taehyung barusaja tiba di rumah yang ditinggali nyonya Lim. Dia adalah ibu kandung Hyeri.
"Bibi!"
Melihat kedatangan Taehyung wanita paruh baya itu seketika bengong. "Kemana Hyeri?" tanya nyonya Lee dengan wajah kebingungan.
"Aku sudah bertemu Hyeri, dia baik-baik saja di Seoul, tapi sepertinya bibi harus ikut denganku untuk menjemputnya," sambung Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN JEON
FanfictionAdult Story __________________________ Maid cantik itu terjebak cinta terlarang dengan tuannya. "Mangapa cinta ini datang di waktu yang salah?" Written by: Kim ZikLa Tamat: 07, April 2021