Chapter 34

7.5K 748 196
                                    

◽️◽️◽️Happy Reading◽️◽️◽️

.

.

.

Double up🤫

Baca part ini bisa sambil denger lagu Film Out, biar makin nyess bacanya.

****
Hyeri sudah tak memiliki pilihan lagi selain menyutujui permintaan Taehyung. Sekuat apapun ia memohon pada dasarnya hubungan yang dipertahankan tanpa cinta juga pasti akan menyakiti satu sama lain.

Tanda tangan itu sekaligus akhir dari pernikahan dan hubungan yang terjalin selama ini antara Hyeri dan Taehyung. Sambil menangis deras, Hyeri menyerahkan selembar surat itu pada Taehyung. Disambut kecupan hangat di kening Hyeri sebagai salam perpisahan.

"Semua kau bahagia, Hyeri, bahagialah dan jangan pikirkan perasaanku lagi,"

"Taehyung,"

Sebelum pergi, Taehyung terlebih mengusap rambut Hyeri pelan, hingga mengentuh pipinya. "Selama ini aku bisa memilikimu tapi tidak dengan hatimu, aku benar-benar terlihat menyedihkan," lirih Taehyung sambil tersenyum.

Untuk pertama kalinya, tembok pertahanan Taehyung akhirnya hancur. Untuk pertama kalinya juga Hyeri bisa melihat air mata sosok pria tulus dihadapannya. Pria yang selalu terlihat tegar dan menyembunyikan kelaraan hatinya. Air mata Taehyung deras mengalir, semakin ia melihat Hyeri, semakin ia tak sanggup melepaskannya.

Namun, ia harus segera pergi dari sana untuk menuntaskan segala penderitaan itu. Taehyung segera membelakangi Hyeri dan berjalan cepat pergi meninggalkan wanita yang ia cintai sejak kecil.

Hyeri masih tetap diam menangis sejadi-jadinya, tangannya tak mampu lagi menghalangi kepergian Taehyung yang telah jauh meninggalkannya.

Sementara di luar, ada tangan hangat Ana yang segera membantu Taehyung mengusap kepiluan hati yanh selama ini ia sembunyikan. Saking sakitnya hati itu, bahkan Taehyung terlihat begitu lemah dihadapan Ana. Pria itu segera menangis sekuat-kuatnya sambil memeluk Ana, mengingat setiap waktu yang ia buang sia-sia untuk mengemis cinta pada Hyeri.

"Harusnya aku sadar sejak awal," lirihnya dengan suara bergetar dengan bulir bening menetes di pipinya.

"Kau pria baik, kau pria hebat," ungkap Ana yang juga tak bisa menahan sedih. Dua orang yang ia kasihi, harus berakhir tragis seperti ini.

Ana yang menyukai Taehyung sejak lama, bisa merasakan seberapa sakitnya. Rasa sakit ketika cinta tak terbalaskan, dan rasa sakit karena selalu berharap tanpa kepastian.

Akhir kisah Hyeri dan Taehyung.

Keduanya telah berpisah.

.

.

.

****
Bahkan hingga saat ini, Jungwon masih menunggu ibunya datang. Menuntaskan semua pertanyaan yang menumpuk dibenaknya, atas ketidak tahuannya selama ini.

Tinggal di rumah megah nan mewah, masih membuatnya hampa.

Sebelum kembali ke Daegu bersama Ana. Taehyung lebih dulu mampir ke rumah Hyeri memberikan sebuah lembar undangan pernikahan.

Waktu terlalu cepat berlalu.

Baru 2 hari sejak resmi bercerai, Taehyung telah memberi kabar yang membuat Hyeri semakin jauh dari angannya untuk menebus dosa.

TUAN JEON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang