Calum Scott - You are the reason
I'd spend every hour, of every day
Keeping you safeAnd I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, 'cause I need you to see
That you are the reasonMalam ini diadakan perkumpulan keluarga. Dadaku tidak bisa berhenti berdegup kencang. Zaidi dan Adit juga datang untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kemarin di Las Vegas.
"Tidak perlu takut Bang" ucap Adikku Tengku Puteri Jihan
"Bagaimana tidak takut Jihan. Ini bukan kali pertama ku terjerat skandal"
"Justru karena ini bukan kali pertama harusnya kau lebih siap. Tidak perlu takut karena ini bukan kesalahanmu sepenuhnya. Sebenarnya ada yang ingin kukatakan padamu"
"Apa itu?"
"Nanti kuceritakan saja ketika selesai makan. Kau dan teman - temanmu nanti datanglah ke halaman belakang. Kak Afzan juga mengetahui tentang hal ini. Nanti akan kuberi tahu. Pokoknya bila Ayah marah jangan kau lawan di iyakan saja karena nanti pasti kita akan bantu selesaikan ini. Laura memang tidak sebaik parasnya"
Aku tidak menyangka kalau ternyata akan mendapatkan bantuan dari banyak orang. Tapi ini juga membuatku kepikiran dengan Alina. Dia disana bagaimana kabarnya? Sedang apa? Siapa yang menemaninya? Apakah dia berusaha juga menyelesaikan masalah ini?
Seorang pelayan kami datang dan meminta kami untuk segera menuju meja jamuan. Terlihat dua sosok yang kukenal itu sudah terduduk di kursinya, Zaidi dan Adit.
Kami memulai makan dengan tenang. Tidak terlihat menengangkan sama sekali. Situasi ini menjadikan aku dan dua orang itu bertukar pandang seakan mengatakan apapun yang akan dikatakan Ayah kita harus bisa menerima.
"Selamat Malam. tentu saja kalian tahu maksud Ayah mengumpulkan kalian semua beserta Anda, Zaidi dan Adit kawan dari Ahmad" Ayah mulai membuka pertemuan ini.
"Beberapa hari yang lalu kita dihadapkan dengan berita miring dari salah satu anggota kita. Tengku Ahmad, berita tersebut mengatakan bahwa Ahmad telah menikah di Las Vegas bersama seorang wanita asal Indonesia bernama Alina dan tepat sehari setelahnya muncul pemberitaan baru bahwa Laura Calvinsky gadis yang pernah terlibat skandal dua tahun lalu muncul dengan permintaan pertanggungjawaban Ahmad. Berdasarkan pernyataanya diduga Ahmad menghamilinya. Sekarang, saya minta secara bergantian memberikan keterangan sesuai dengan kejadian yang nyata"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] ROYAL (BAD) BOY
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA] Kehidupan yang tidak ada tantangannya adalah hal paling membosankan. apalagi jiwa yang sepi ini karena hidup sendirian. memang benar materi tidak sepenuhnya membantu mengisi ruang bahagia. Bisakah dua orang asing yang b...