Pamungkas - I Love You But I'm Letting Go
Cause you know what they say
If you love somebody
Gotta set them free
I love you but I'm letting go
I love you and I'm letting goGaes mo ceritaaa. Stok cerita aku menipisss. Kalau aku mendadak ngilang berarti aku lagi mempersiapkan chapter yaa. Mohon pengertiannya 😊😊
Aku tidak ingin menjadi egois. Semakin aku memaksa Alina untuk ada disini semakin membuatnya jauh. Aku akan berusaha sebisaku untuk menyelesaikan ini terlebih dahulu dengan tanganku sendiri.
Aku menuliskan surat terbuka di postingan insta story.
Assalamualaikum Wr. Wb. This is Me.
Saya dengan segenap hati saya secara sadar ingin meminta maaf terkait pemberitaan yang ada.
Pertama - tama saya akan meminta maaf telah membuat kegaduhan dengan potret saya bersama (mantan) kekasih saya bersama Alina yang menampilkan kami dengan pakaian pernikahan. Kejadian tersebut tidak seperti yang terjadi seperti bayangan dan spekulasi masyarakat semua.
Yang kedua, sejak dua tahun lalu dan tahun - tahun sebelumnya. Saya tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan Laura Calvinsky. Pemberitaan yang beredar sangat mengganggu saya terlebih Alina dan keluarga saya.
Putra yang disebut Laura sebagai anak saya tidaklah benar. Kami hanya bertemu pada malam itu saja dan pada saat itu saya dijebak untuk minum - minuman keras sehingga saya tidak sadarkan diri.
Abang saya menemukan saya dalam keadaan utuh berpakaian. Tidak ditemukan sehelai pakaian yang terlepas ataupun hal lain sebagainya.
Saya meminta maaf dan memohon dengan sangat untuk berhenti mengganggu Alina karena Alina tidak ada sangkut pautnya dengan pemberitaan di masa lalu. Dengan segenap hati saya mencintai wanita bernama Alina Karima Haya. Sayangnya dengan pemberitaan yang ada kami harus berpisah untuk keselamatan masing - masing.
Sekian permintaan maaf dan permohonan yang dapat saya sampaikan. Terima kasih. Wassalamualaikum Wr. Wb.
-TAIMS
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] ROYAL (BAD) BOY
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA] Kehidupan yang tidak ada tantangannya adalah hal paling membosankan. apalagi jiwa yang sepi ini karena hidup sendirian. memang benar materi tidak sepenuhnya membantu mengisi ruang bahagia. Bisakah dua orang asing yang b...