Selamat Membaca!
__
Nicholas sampai di depan gerbang rumahnya, menekan klakson mobilnya, dengan cekatan satpam dirumahnya membuka gerbang untuk tuan mudanya.
Terbukalah gerbang dengan lebar, dengan cepat ia menjalankan mobilnya menuju garasi.
Nicholas masuk kedalam rumahnya, tanpa mengucapkan salam. Sangat tidak patut ditiru!
"Bagus jam segini baru pulang. Mami kira kamu udah lupa rumah," ujar Laras, maminya.
"Ya nggak lah mi, kalo Nichol lupa rumah nggak mungkin lah Nichol ada disini sekarang." sahut Nicholas.
"Bagus! Jawab aja kamu taunya."
"Serba salah Kolas mah, jawab salah, diam juga salah." lanjutnya lagi.
"Udahlah mi, anak nya baru pulang itu udah disemprot aja." celetuk Aidan yang sedari tadi menahan tawanya.
"Sana kamu. Mandi, habis itu turun makan malam!" perintah Laras mutlak.
Nicholas langsung melangkahkan kakinya arah kamarnya yang terletak lantai atas.
Nicholas sekarang terlihat lebih segar, sehabis mandi. Ia menggunakan celana selutut, dan baju kaos polos.
Toktoktok
"Masuk aja!"
"Maaf den, nyonya manggil aden dibawah untuk makan malam." ujar asisten rumah tangga, yang sudah cukup tua. Bayangkan saja, dia sudah mengabdi pada keluarga Rajendra sejak Nicholas berumur 5 tahun.
"Iya bik. Kolas turun sekarang, makasih ya." balas Nicholas.
Nicholas langsung turun kelantai bawah, menuju ruang makan yang sudah ada kedua orang tuanya. Nicholas mendudukkan bokongnya di kursi depan papanya.
Mereka makan dengan tenang, tanpa bersuara. Karena itulah peraturan yang ditetapkan dikeluarganya, banyak aturan yang tidak tertulis dikeluarganya namun wajib dipatuhi.
Setelah selesai makan malam. Mereka berkumpul diruang keluarga untuk sekedar bertanya maupun mengobrol ringan.
"Gimana sekolah, geng, serta kapan kamu akan membawa pacarmu kesini?" tanya Aidan.
"Sekolahnya masih aman, gak lari kemana-mana. Kalo geng sejauh ini cuma ada masalah kecil, palingan rival cari masalah. Dan kalo pacar? Belum deh, gaada niat buat cari pacar." balas Nicholas dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASCA ( END )
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Seperti cerita pada umumnya, kisah yang menceritakan arti sebuah solidaritas, persahabatan, keluarga dan percintaan. Start: 31 Maret 2021. Finish: 21 Oktober 2021 Terinspirasi boleh, plagiat jangan♡ ! Warning❗❗ Kalo nggak su...