Selamat Membaca!
___
Nicholas dkk memilih untuk bolos hari ini. Sekarang mereka berada di basecamp tidak jauh dari sekolah, rencana sih mau tawuran kalo ada yang ngajak.
“Gua mau cerita woy!” teriak Adit dengan wajah serius nya.
“Cerita lah,”
“Kemaren kan gua ke pasar buat nyari ikan disuruh emak gua, jadi gua pergi nih ke pedagangnya gua bilang gini 'Mas saya mau beli ikan maling' tapi masnya bilang nggak ada, gua heran nih padahal di chattan mak gua tulisannya kan ikan maling tapi kok kagak ada, gua sampe marah-marah dan nggak jadi beli. Sampai dirumah gua cerita sama mak gua, alhasil gua dijewer. Ternyata maksud mak gua itu ikan malong, mak gua typo.” ceritanya tertawa terbahak-bahak.
Sebenarnya cerita nya garing sih, tapi diasikin aja biar Adit bahagia.
“Ini nih akibat pas pembagian otak, lo nya ke toilet.”
“Goblok,”
“Gua udah serius nyet!”
Ting.
Candaan mereka berhenti karena suara notifikasi masuk. Ternyata yang berbunyi adalah hp Nicholas, pesan itu dari salah satu musuh Ralaska.
0815—
Gua tantang Ralaska tawuran hari ini, di lapangan kosong jam 09.00.Salam, musuh lo.
Arsagas.Nicholas menunjukkan pesan itu ke sahabatnya, “Kumpul, susun strategi!” ujarnya menggeram marah.
Dalam hati mereka ngucap syukur, karna ada yang ngajak tawuran.
Para ini Ralaska menaiki motor mereka menuju markas utama, sesampainya mereka disana markas sudah dipenuhi seluruh anggota Ralaska dari sma RHS maupun sekolah lain.
Rayan selaku penyusun strategi, menjalankan tugasnya dengan baik. Selama dia menjabat menjadi seksi penyusun strategi Ralaska selalu menang.
Strategi sudah tersusun. Dengan menaiki motor sport Honda CBR250RR seharga Rp. 63.000.000 juta. Mereka menuju Lapangan kosong, suara derum motor bersahut-sahutan.
Oke. Anggota Ralaska itu ada sebagian yang bukan dari kalangan atas, jadi motornya ditanggung oleh Aidan—Papa Nicholas. Namanya juga sultan.
Motor mereka berhenti dilapangan luas yang tidak berpenghuni, maksudnya nggak ada yang mau lewat disitu ataupun bermain disitu karena rumornya lapangan itu angker!.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASCA ( END )
Ficțiune adolescenți[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Seperti cerita pada umumnya, kisah yang menceritakan arti sebuah solidaritas, persahabatan, keluarga dan percintaan. Start: 31 Maret 2021. Finish: 21 Oktober 2021 Terinspirasi boleh, plagiat jangan♡ ! Warning❗❗ Kalo nggak su...