CEMBURU ✔️

490 53 5
                                    

Selamat membaca!

Rasanya ingin memelukmu dihari yang melelahkan ini, namun tak bisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasanya ingin memelukmu dihari yang melelahkan ini, namun tak bisa. Karena, kamu sekarang pasti sedang ada dipelukannya

Cheessayy

__

Hari ini sekolah di gemparkan karena Nicholas yang notabenya pacar dari Tapasya Cecillia Wijaya, berjalan beriringan dengan gadis cantik yang mungkin anak baru?

Berita itu tersebar oleh seorang siswa dari anggota ghibah di sekolah, kata 'nya ia melihat Nicholas keluar dari mobilnya bersama seorang gadis.

Tian dkk bersiap meledakkan amarahnya saat mendengar berita itu, Rayan? Tetap berteman, meskipun sedari tadi mengumpat jika kedua remaja itu menunjukkan kemesraan nya.

“Lo anterin gua kekelas ya?” tanya gadis disamping Nicholas.

“Iya Sya,” sahut Nicholas.

Rayan berdecak, “Gua nyamperin adek gua dulu, mau ngenalin dia ke temen gua. Siapa tau nyantol,” ujarnya berjalan meninggalkan sahabatnya.

Nicholas hanya menatap datar sahabatnya serta calon kakak iparnya itu

“Sebenarnya kalian itu ada hubungan apaan sih? Gak jelas banget,” celetuk Adit mengikuti langkah Rayan, lumayan ketemu Aca.

Rafan mengangguk setuju, “Tau. Awas ya lu selingkuh dari my baby girl Aca, gua unprend lo!” imbuh Rafan saat melihat gadis yang ia tau bernama Tisya itu ingin menjawab.

Rafan pun menyusul Rayan dan Adit yang sudah jauh, diikuti oleh Rifin.

Tisya menatap kepergian mereka, “Kenapa lo nggak kasih tau aja sih, sama mereka? Males ah gua, kalo begini!” ujarnya menggebu-gebu.

Nicholas tidak menjawab, dengan menarik pelan tangan Tisya ia berjalan menuju kelas gadis itu. Kelas yang sama dengan Aca.

****

Kegaduhan terjadi di kelas Aca, heboh dengan berita yang sedang hot news.

“Aduh Caa! Gimana kalo dia selingkuh?” ujar Echa mengompori.

Aca menghela nafasnya, “Diem deh! Aca pusing tau, kalian jangan manas-manasin dong!”

Aira mengangguk setuju, “Udah. Kasian sama Aca, kalian ini gimana sih,” tegur gadis itu.

“Eh, itu?” cicit Tania menunjuk kearah pintu kelas.

Kelas seketika hening ketika Nicholas dan Tisya masuk ke dalam kelas.

LASCA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang