AKHIR DARI SEGALANYA ✔️ (END)

165 24 3
                                    

Selamat Membaca!

5 Tahun Kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5 Tahun Kemudian.

Waktu terasa berjalan dengan cepat. Kini, Nicholas dkk sudah lepas dari dunia pendidikan.

Jika kalian bertanya kemana saja mereka sekarang? Biar saya jelaskan.

Nicholas menetap di Indonesia, menjadi CEO di salah satu perusahaan ayahnya. Nicholas juga memiliki perusahaan nya sendiri, yang bergerak dibidang pertambangan dan industri.

Rayan sekarang menjadi dokter di salah satu rumah sakit milik keluarga Wijaya, pria itu sudah menikah dengan Tania setelah menyelesaikan pendidikan S3 nya di London. Pria itu tetap meneruskan perusahaan ayahnya, di sela-sela kesibukan nya. Padahal dulu Rayan bilang tidak mau kuliah.

Kalo si kembar, Rafan dan Rifin sekarang sedang berada di London. Setelah lulus kuliah, keduanya memilih untuk membangun perusahaan nya sendiri di London. Katanya sih mau mandiri.

Dan yang terakhir Adit. Cowok itu bekerjasama dengan perusahaan Nicholas di bidang pertambangan, ya! Dia juga menjadi CEO. Dan yang paling mengejutkan adalah, Adit telah menikah dengan Aira sejak 6 bulan yang lalu.

Membahas tentang Ralaska. Geng itu sudah bukan berada di bawah pimpinan Nicholas lagi, mereka pun sudah vakum dari dunia per-geng 'an. Ralaska di pimpin oleh Vino Ardana dengan sahabat-sahabatnya yang menjadi anggota inti.

****

Nicholas sedang berkutat dengan kertas-kertas di hadapannya, untuk di tanda tangani.

Tiga jam sudah berlalu, Nicholas melihat jam yang sudah menunjukkan pukul dua siang.

Nicholas bangkit dari kursinya dan berjalan keluar menuju asisten nya, "Tolong pelajari materi meeting besok."

Setelah mengatakan itu langsung keluar menuju mobilnya yang berada di parkiran, Nicholas harus menjemput seseorang.

15 menit di perjalanan akhirnya pria itu sampai di tujuan dengan selamat, saat melihat seseorang yang di jemputnya berjalan ke arahnya Nicholas tersenyum lebar. Dia seorang gadis.

"I miss you, why is it taking so long?"

"Aku minta maaf princess, kamu tau kan jika pekerjaan kantor ku sangat menyebalkan," balas Nicholas merasa bersalah.

Gadis itu mengangguk, penuh pengertian. "Okei. Aku maafkan, sekarang kita harus pergi membeli ice cream. Anggap saja untuk menebus kesalahanmu!" Gadis itu berlari menuju mobil.

"Hati-hati Aca! you can fall!" teriak Nicholas frustasi.

Aca menyengir melihat wajah frustasi pacarnya. Ya, gadis tadi adalah Aca. Sekarang Aca sedang sibuk-sibuknya menyelesaikan skripsi, gadis itu mengambil jurusan fashion design atau tata busana disalah satu universitas ternama di Indonesia.

LASCA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang