TERNYATA DIA

83 18 0
                                    

Happy Reading!♡

20O13ICampuran huruf dan angka yang bila di artikan akan menjadi sebuah nama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20O13I
Campuran huruf dan angka yang bila di artikan akan menjadi sebuah nama.

__

Setelah ketegangan akibat tawuran tadi, anggota Ralaska dan anggota Lion King sekarang berada di salah satu restaurant mewah di Jakarta.

Nicholas yang akan mentraktir mereka semua. Saat ini Nicholas dkk dan Tian dkk berkumpul di satu meja besar.

“Wah! Makan enak nih gua, hari ini.” ujar Adit menyengir.

Rayan mengangguk, “Bayangin Dit, lo udah mesan banyak banget dan tiba-tiba Nicholas pulang dan semua ini lo yang bayar?” tanyanya

Adit yang sedang meminum jus seketika tersedak. “Uhuk! Uhuk! Ya nggak mungkin lah, secarakan ini restaurant punya Nicholas.”

Sontak Tian dkk melebarkan matanya, “Beneran! Restaurant sebesar ini punya lu?” kaget Langit.

Nicholas hanya menggangguk. “Gua pulang dulu, semuanya udah gua bayarin.”

****

Nicholas tidak langsung pulang, ia mampir ke rumah Aca terlebih dahulu. Karena beberapa hari ini ia jarang menghubungi gadis itu.

Ting tong!

Nicholas menekan bell kediaman Wijaya. Tidak lama kemudian, seorang gadis dengan rambut di cepol membukakan pintu, itu Aca.

“Hi!”

Aca yang melihat Nicholas berdiri di depan pintu langsung melompat memeluk badan kekar pacarnya itu, Nicholas pun dengan senang hati menerima pelukan itu.

“Hwaaa! Pacar kok ngilang mulu, Aca kan rindu.” cicit gadis itu yang masih berada di pelukan pacarnya.

“Sorry Ca, gua sibuk. Lu gelantungan gini kaya monyet tau nggak?” canda Nicholas mengusap-usap pucuk kepala gadisnya.

Aca mendelik tak suka. “Enak aja! Masa cewe cantik, imut, cetar membahana kaya Aca di samain sama monyet sih.” kesalnya.

Nicholas terkekeh. “Halah, banyak drama lo. Gua nggak di tawarin masuk gitu?”

Gadis di depannya hanya menyengir. “Sebenarnya Aca nggak mau nawarin masuk, tapi karena pacar ngode yaudah silahkan masuk mas pacar!”

Nicholas berjalan masuk menuju ruang tamu dengan Aca yang masih berada di gendongannya. Bak Koala.

Tanpa berpikir Nicholas menghempaskan badannya ke sofa ruang tamu, yang tentu saja membuat Aca terkejut.

LASCA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang