Selamat Membaca!
___
Bell sudah berbunyi 3 menit yang lalu, Aca dan Aira menyusuri koridor untuk pergi ke kantin. Sesekali, Aira menjelaskan isi maupun letak ruangan di sma ini.
Tanpa sadar ternyata keduanya sudah tiba di kantin. Aca melihat 2 orang gadis melambai kearahnya, oh lebih tepatnya kearah Aira.
Aira tersenyum lebar, "Nah itu mereka, ayo kesana!" ujarnya.
Aca pun hanya menuruti ajakan Aira karena ia seperti anak yang kehilangan ibunya di pasar.
"Hai girl? Gua bawa anak baru nih, kenalan dulu gih!" ucapan Aira disambut senyuman hangat oleh kedua gadis itu.
"Kenalin nama gua Titania Adira, panggil aja Tania!"
"Kalo gua Tesha Husein, panggil aja Echa!"
"Hm. Kenalin nama aku Tapasya Cecilia Wijaya, kalian bisa panggil aku Aca." balasnya dengan senyum kikuk.
"What! Jangan bilang kalo lo adiknya kak Rayan?" balas Tania heboh.
"Iya. Aku adiknya bang Rayan, emang kenapa?" sahut Aca, dengan senyum manisnya.
"Eh, Tania itu suka sama kak Rayan tau!" celetuk Echa.
"Owh. Ternyata suka sama abang aku toh, ntar aku bilangin deh ya." Aca kegirangan, akhirnya yang suka sama abangnya bukan cuman tante-tante. Ternyata ada juga yang masih waras toh!
Wajah Tania memerah menahan kesal, "Ish. Udah ah, aku mau pesen makanan dulu!" ujarnya dan berlalu meninggalkan meja yang mereka tempati.
"Ada sedikit info nih Ca. Jadi, di sekolah kita ini ada yang namanya geng Ralaska. Jumlah anggotanya 475 orang, di sekolah ini ada kurang lebih 200 orang dan sisanya ada disekolah elite di Jakarta. Anggota intinya ada abang lo yaitu kak Rayan, kak Rafan, kan Rifin, kak Adit dan ketuanya kak Nicholas." jelas Aira.
"Hah? Abang aku anggota geng! Kok aku nggak tau sih, wah harus aku introgasi nih." sahut Aca dengan wajah cemberutnya, info sepenting itu dan abangnya tidak pernah menceritakannya.
Tidak lama kemudian Tania datang dengan nampan ditangannya, 4 porsi mie ayam. Mereka mengambil mie ayam tersebut lalu mulai membumbuinya sesuai selera, kemudian mereka melahap mie itu.
Aira Maisy. Gadis itu memiliki sifat yang setia kawan, lemah lembut, ceria, dan pemikiran yang dewasa.
Titania Adira. Kalo gadis yang satu ini sedikit tomboy, terlihat dari gaya pakaiannya yang selalu menggunakan celana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASCA ( END )
Roman pour Adolescents[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Seperti cerita pada umumnya, kisah yang menceritakan arti sebuah solidaritas, persahabatan, keluarga dan percintaan. Start: 31 Maret 2021. Finish: 21 Oktober 2021 Terinspirasi boleh, plagiat jangan♡ ! Warning❗❗ Kalo nggak su...