Ting Ning nong
Welcome back to my page!!!🌳🌳🌳
"Assalamualaikum..."
Aku nggak bisa bersemangat lagi menjalani hari-hari setelah ini. Nyesel banget, kalau tau ketemuan sama mantan-berasa pacar-nya bang Jaya bakalan bikin moodku jadi ancur begini, aku bakalan nolak mentah-mentah. Ih sebel banget! Berasa lagi diajak ngomong sama makhluk Mars. Beda server!.
"Eh neng Rika anaknya pak Abdul udah pulang, mana salamnya??. Pakaiannya sih pakai kerudung tapi nggak ada alim-alimnya, hemh!." Kata mamah. Dia sedang asik menonton sinetron Indos*ar yang selalu menangis-menangis itu.
Aku hanya menghela napas, karena aku sadar diri sebagai menantu aku bisa apa? Cuma bisa diam aja. Aku melepas sepatuku dan jalan dengan lemes menuju kamarku ehm-kamar kami.
Kututup pintu kamar dan menjatuhkan diri ke atas kasur. Pengen bobok ciang, lemes banget rasanya. Terus perutku juga agak sakit. Moodku juga mudah ancur, kayak ABG labil aja. Alay, iyyuh!!.
Haah....enak banget kalau udah ketemu kasur. Mataku mulai berat, dan gelap...
"...ka, Rika bangun, udah sore. Rika..."
Kapalnya terus terguncang, tiba-tiba aja air danau yang semula tenang menjadi bergelombang kayak gini. Aku yang sedang berada di kapal merasa tidak mampu lagi menyeimbangkan badanku. Aku pasrah, dan byur...Rika ka ka, bangun ngun ngun....
Ubwahh!
Yang pertama ku lihat adalah muka bang Jaya, dia terlihat kesal, kemudian basah. Dia menyiprat kan air ke wajahku. Asem! Kayaknya udah dari tadi dia nyipratin air ke aku. Kurang ajar!.
"Bang!."
Ku lap wajahku dengan selimut. Gak tau lagi dah, ini selimut siapa.
"Bangun... Udah sore tau!."
"Ya tapikan gak gini juga banguninnya...!!."
Dia nggak lagi menjawab omonganku. Beberapa detik kemudian dia seperti biasa mendengus. Lalu berjalan sambil bawa gayung ke dalam WC yang ada di kamar kami. Tuh kabur, habis buat salah kemudian kabur. Dasar cowok!.
Aduh! Perutku sakit banget... Aku bergegas menuju WC, nggak peduli dengan bang Jaya yang aku tabrak lengannya. Brakk!.
"Heh Rika, pelan-pelan bisa kan tutup pintunya!."
Ihh dasar preman! Teriak-teriak kayak banci!. Ih sebel banget, udah nyampe di WC tapi kok nggak ada yg keluar. Aku bangkit dan benerin ce- astaghfirullah!!! Ini tanggal berapa dah!!!. Softex aku butuh softex ceffat!. Didalam tasku kayaknya ada satu.
Brakk.
Bang Jaya masih duduk di tepi ranjang. Wajahnya terlihat syok. Ngapain dah? Oh iya softex mana softex?!.
Ah ketemu, tapi cuma satu. Ah celana dalam, aku kembali ke WC lagi. Dan pakai-astagfirullah!!! Celanaku dari tadi belum dibenerin....!!! Mamak....!!!!.
Aku teriak tapi nggak bersuara. Malunya itu sampe ke ubun-ubun. Berarti dari tadi bang Jaya liat aku dong?!. Ha..... mampus kau Rika!!! Rika bodoh! Mati aja kau!. Hu hu mamak......***
"Rika, yok makan."Aku nggak mau liat wajah bang Jaya lagi. Mau ditaruh dimana ini muka ku?. Sejak keluar dari WC dan bang Jaya udah nggak ada lagi di dalam kamar, aku masuk ke dalam selimut yang sekali lagi aku nggak tau-eh ini bukan selimutku, ini punya bang Jaya. Berarti dari tadi aku tidur siang pakai selimut ini dong?. Ngapain aku tidur siang pakai selimut segala? Ah nggak tau lah! Hu hu mamak... Padahal Rika lagi laper banget... Udah perutku nyeri-nyeri lagi.
"Rika??."
Aku tetap kekeuh, aku nggak mau ketemu bang Jaya lagi. Malu bund, lagian tumben banget sih mau makan malam ngajak-ngajak, biasa juga ketemunya di meja makan!. Dasar Perez!.
Bang Jaya sama mantan berasa pacarnya sama, sama-sama bikin sebel!.
Puk.
Hah, tubuhku tiba-tiba tegang. Ini enak banget tangan bang Jaya nemplok di atas perutku?. Aduh, menderita banget, udah perutku nyeri ini ditambah sarafku tegang. Rasanya mau meninggoy.
"Rika... Makan dulu, habis itu minum obat. Biar nggak sakit lagi perutnya."
Huft.
Aku cuma bisa menarik napas, kemudian ditahan. Bentar lagi bakalan koid dah gue...
🌳🌳🌳🌳
Sekian terima gaji
😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated To Love You
ChickLitDEWASA 1821+ "Satu kali lagi ya Sanjaya. Tenang aja nggak usah buru-buru" kata pak RT dengan wajah gelisah. Heleh dia yang nyuruh tenang. Tapi wajahnya bikin meriang. "Saya terima nikah dan kawinnya Rika Zulaikha Al Azalia binti Abdul Manab dengan m...