Hamil Duluan

198 21 17
                                    

Author akan update kalau views di bab sebelumnya udah diatas 20

Huhuhu gak ada yg mau baca😭

🌳🌳🌳🌳

"Bu Rika sendiri yang bilang kok, .."

"Bo'ong kali..."

"Kalau udah nikah, kok kita nggak diundang Bu Maemunah?."

"Wswswsws....." Lihat kan? Separah itu ibu-ibu guru yang terhormat gosipin aku. Baru aja aku kasih tau kalau aku udah nikah. Gimana ceritanya kalau aku kasih tau bahwa sampai sekarang aku gak mau disentuh oleh suamiku?. Pasti gak cuma digosipin, pasti ada bonus ceramahan dan sindiran.

"Ehm, Bu Rika beneran udah nikah Bu?" Tanya salah satu Bu guru yang tadi ikut nimbrung gosip, kepadaku.

Haduh gak bisa apa, biarin aku makan siang ehm masih termasuk sarapan sih ehm dengan tenang? Padahal aku udah cukup terhibur dengan lihat mereka gosipin aku.

"Maaf ya ibu-ibu guruku. Bukannya gak niat ngundang, tapi acaranya waktu itu cuma kecil-kecilan, jadi ya cuma ngumpulin keluarga dari dua belah pihak aja."

"Ih sayang banget loh Bu, Bu Rika kan anak tunggal, masa pesta pernikahannya kecil-kecilan?."

Haduh, masih belum puas aja dengan jawabanku. Apa aku jawab dengan jujur aja ya?. Kan lumayan tuh, barang kali aku bisa jadi buah bibir selama sebulan.

"Ya pengennya sih dibuat gede-gede. Tapi yang nikahkan dua orang, yang ngurus dua keluarga, gak cuma saya. Lagi pula, waktu itu juga agak mendadak kok nikahnya." Diakhir kalimat aku kasih senyum termanis-termunafik-yang aku punya. Harusnya setelah ini gak ada pertanyaan lagi. Capek aku tuh.

"Nah, itu dia masalahnya Bu Rika. Kok nikahnya mendadak sih? Udah isi ya?."

Astaghfirullah! Udah isi katanya? Boro-boro isi, disentuh aja kagak!. Loh kok kesannya aku kayak mau disentuh sama bang Jaya sih?.

"Loh, Bu Rika malah bengong?." Ucap Bu Maemunah selaku guru kesenian yang aku hormati dan banggakan.

"Enggak kok Bu, saya belum isi sampai sekarang. Makanya agak sedih deh belum bisa ngasih suami keturunan. Doa'in saya ya bu-ibu." Aku segera mengemasi barang-barangku. Harus cepetan keluar nih dari sini.

"Aamiin Bu Rika, oh iya, Bu Rika mau pulang ya?."

"Kenapa Bu Rika udah mau pulang?."

"Itu, katanya suaminya lagi sakit perut, terus dirumah gak ada siapa-siapa. Bu Rika juga udah selesai ngajarnya. Jadi gak papa kok Bu Rika pulangnya lebih cepet."

Ya elah Bu Maemunah- Bu Maemunah. Udah cocok deh jadi pengacara terus aku yang jadi selebnya. Detail banget deh kalo lagi ngegibah. Kebiasaan!.

Aku segera beranjak dari kursiku tak lupa mengucap salam. Fyuhh, keluar juga aku dari gurun Sahara. Mana seret lagi habis makan, gak minum. Parah sih.

****

"Assalamualaikum." Huh, udah biasa sih dirumah ini, kalau aku ucap salam gak ada yang nyaut.

Aku masuk kedalam rumah menuju kamar bang Jaya, eh kok pintunya kebuka. Haduh, bang Jaya parah banget sih, ninggalin pintu kamar terbuka. Nanti kalau ada yang hilang aku yang disalahin!. Aku mempercepat langkahku dan....

"Astaghfirullahal'azim!!" Kaget gak! Kaget gak! Kaget gak! Ya kagetlah masa enggak!! Liat preman lagi push up terus gak pake baju lagi tuh di lantai kamar. Ini bang Jaya lagi kesurupan apa ya Allah??.

Bang Jaya dengan cepat berdiri dan kembali memakai bajunya.

"Ehm, kamu udah pulang Rika?." Tanyanya sambil lemes-lemesin kedua tangannya. Ish, kok orang model gini gak ada malu-malunya sih. Bayangin aja kalau aku jadi bang Jaya, udah aku lepas mukaku kali. Olahraga kok di dalam kamar. Diluar dong lebih asik, ini juga masih pagi, kalau pengen olahraga masih bisa dapat vitaminnya. Emang bang Jaya tuh orang aneh!.

"Aku tanya, kamu udah pulang?!."

Dih ngegas!.

"Bang Jaya gak bisa liat aku berdiri disini? ya iyalah aku udah pulang. Emang kenapa kalau aku udah pulang jam segini, bakalan dipotong gajiku? Bakalan dipecat aku? Terserah aku dong!." Balasku.

Emang dikiranya cuma dia aja yang bisa ngegas-ngegas? Aku juga bisa kali!.

Kuletakkan tasku asal-asalan ke atas meja. Terus tanpa melepas kaus kakiku, aku langsung menghempaskan tubuhku ke atas kasur. Duhh nyamannya, ini ni obat nyeri haid paling manjur, tidur diatas kasur dengan nyaman.

"Perut kamu masih sakit?."

Eh, ada apa nih, tumben bang Jaya nanya-nanya. Biasa dia cuek-cuek aja sama aku.

"Ehm, iya. Makanya pulang cepet. Pengen tidur dikasur yang empuk." Kataku.

Eh, eh, ngapain nih bang Jaya pakai acara lepas-lepas kaus kaki ku lagi. Jadi salting kan aku! Pengen banting-banting sesuatu deh rasanya.

"Bang Jaya ngapain?."

"Bantu kamu ngelepasin ini. Apa lagi yang kamu pingin, pingin makan sesuatu gitu, misalnya?."

Kupandangi wajahnya, ini betulkan suamiku yang preman itu? Kok berubah jadi perhatian banget sih? Kesambet apa dia tadi? Udahlah gak pergi kerja, push up di kamar, sok perhatian lagi?.

****

Tiati Rika, ada maunya tu....

Hasil dari push up wajib diabadikan


Photograph by Mahmud
Model : Sanjaya

Fated To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang