gimme one of love's hug

135 18 9
                                    

"Emm, maaf ya Pak Andi kalau saya ngerepotin bapak." Ucapku. Aku tulus loh, minta maafnya. Udah dianterin ke rumahnya Bu Inem, habis itu ditemenin makan siang lagi. Pujaan banget deh Pak Andi ini.

"Emh, biasa aja kok Bu Rika. Eh, aku boleh gak, panggilnya santai aja. Rika... Gitu, atau apa? Terus pakai aku-kamu, jadi ngobrolnya tuh nyaman gitu. Boleh gak?" Tanya Pak Andi.

Aku melanjutkan menyuap nasiku. Agak keselek sihh dengernya. Apa ini tanda dari Pak Andi ya? Kalau beliau pengen lebih deket dengan aku, aku harus gimana kasih responnya?? Yaa, sejelek-jeleknya bang Jaya, istri yang ngebuka hatinya untuk pria lain lebih jelek sih. Aduh... Bingung deh aku. Ehm, percaya diri banget kau Rika.

"Em, boleh aja sih Pak Andi. Tapi, mungkin kalau diluar sekolah aja. Gak sopan kalau di area sekolahan. Inget sama umur juga, hehe." Ku buka tasku untuk mencari duit-duit yang nyelip. Belum tentu yang ngebayarin ini semua Pak Andi kan?

"Ehm, kamu udah selesai? Biar aku bayarin sekalian. Habis ini kamu mau kemana?" Tanya Pak Andi sebelum ia bangkit dari tempat duduknya. Kemudian pergi mendekati ibu penjaga warteg untuk membayar.

"Setelah ini ada acara?" Tanya Pak Andi setelah ia kembali duduk di kursinya.

Aku menggaruk kepalaku, aku gak salah kalau udah pede banget sebelumnya, Pak Andi tuh emang lagi ngebettin aku. Dia pasti gak percaya sama gosip-gosip tentang aku yang udah nikah.

"Sebenarnya gak ada acara apa-apa lagi sih. Tapi, setelah nyampe rumah, saya pengen istirahat deh kayaknya. Udah capek banget, hehe." Balasku. Keliatan sih wajah kecewanya Pak Andi. Hehe, maaf ya ganteng...

****

Setelah sampai di rumahnya Pak Ahmad, atau rumah aku sekarang, kok kayaknya bang Jaya udah pulang deh. Motornya nyender Kedinding rumah. Hadehh, itu standar motor apa gunanya bang?

"Assalamualaikum" seruku. 1 2 3 denger gak? Gak kan? Emang kalau dirumah ini, kita kasih salam gak ada yang mau jawab. Parah sihh.

Aku masuk ke kamar, buka baju dinasku, dan 'kriet' bunyi pintu kamar dibuka. Dan aku sedikit shock sihh, tapi gak apa, aku masih pakai tanktop dan bawahanku masih lengkap kok. Masih bolehlah kalau diumbar ke suami satu ini.

"Ehm, maaf. Aku gak tau kamu lagi telanjang." Katanya.

Enak aja, telanjang katanya?? Baru juga gini udah di katain telanjang, apa lagi kalau aku lepas semua, pingsan kali si bang Jaya ini.

"Hemm, gak apa." Kataku.

Setelah itu aku mengganti rok spanku. Biarin aja gantinya di depan bang Jaya, dia juga ngapain masih belum keluar kamar?

"Ka, kamu kapan mau kasih jatah?"

"Uhuk, uhuk!" Aku tersedak air liurku sendiri. Benar-benar pertanyaan yang mematikan. Gak waras banget! Belum minum obat nih, sakit premannya kambuh.

"Ka, Rika? Aku pake pengaman deh... "

"Bang, bukan masalah aman atau enggaknya. Tapi, aku cuma mau ngelayanin bang Jaya kalau kita itu udah saling... Sayang, atau bagus lagi kalau saling cinta gitu."

Bang Jaya mendengus, kemudian melanjutkan perdebatan ini.

"Kalau gitu, kamu setuju kan kalau aku jajan ke gang Keranji?"

"Hemm," kataku. Eh, ngapain jajan aja minta persetujuan dari aku??

"Maksudnya jajan apa, sampai minta ijin segala??" Tanyaku.

"Ya... Jajan lont*lah. Gitu aja gak paham. Gang Keranji itu terkenal dengan PSK nya, tinggal sodorin uang aja, gak perlu ke mucikar*nya, ke lont* nya aja langsung, mereka langsung mau kok." Jelas bang Jaya. Jelas banget sampe aku pengen nonjok tuh wajah.

Fated To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang